Find Us On Social Media :

Ramadan Healing, Ajang KG Media untuk Pulihkan Hati dan Jiwa di Bulan Suci

By Grid, Kamis, 21 April 2022 | 16:07 WIB

Grid.id - Permasalahan dan stressnya beban hidup memunculkan fenomena dan cara baru generasi muda untuk tetap sehat, bahagia, dan pulihkan jiwa dengan healing.

Pada momen ramadan 1443H ini, KG Media mengajak seluruh masyarakat dan elemen bangsa untuk pulihkan luka hati dan jiwa di bulan suci dengan ramadan pulih-ramadan healing. Bulan suci ramadan ini bisa menjadi medium kita untuk memulai perjalanan healing bersama.

Sebagai salah satu grup media terbesar, KG Media berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program inspiratif dan edukatif yang disajikan kepada masyarakat luas dan bisa menjadi ruang healing dalam mengurangi beban hidup akibat masa pandemi.

Untuk itu KG Media menghadirkan sajian-sajian konten maupun program yang sesuai dengan fase healing untuk menemani perjalan healing di bulan suci yakni:

1. Berserah diri

Memulai perjalanan ramadan healing dengan mendekatkan diri kepada Sang Kuasa. Fase berserah diri untuk mengawali perjalanan healing memiliki beberapa konten insipiratif dan edukatif yang dikemas berupa konten video, artikel, podcast dan gambar yaitu:

• Inspirasi: sajian sarat makna yang teguhkan hati di bulan suci. • Mendengarkan: tutur kisah penyejuk sukma untuk puasa yang bermakna.• Berkesadaran: upaya berlatih dan berserah untuk mengundang kualitas sadar.

Baca Juga: 'Sudah di Atas Sedih' Tahan Air Mata, Kiki Farrel Beberkan Kondisi Kesehatan sang Bunda, Sulit Berbicara hingga Berat di Bawah 40 Kilogram

2. Berbenah diri

Menjadi lebih baik selama ramadan healing dengan kegiatan terpuji serta wawasan bermanfaat untuk diri sendiri.

Fase berbenah diri ini menjadi lanjutan dari fase berbenah diri yang terdapat sajian konten dan kegiatan yang terpuji dan berwawasan dengan:

• Hiburan hati: lebih baik memperbanyak hiburan diri daripada timbul emosi di bulan suci. Sebuah kegiatan menghibur diri dengan games virtual ramadan healing antara lain; susun kata mantra, koleksi token , tebak kata.