Find Us On Social Media :

'Itu Bukan Kemauan Kami' Kuasa Hukum Seruni Sebut Sosok Ini Minta Ronal Surapradja Beri Nafkah Iddah dan Mut'ah Sebesar Rp 1,7 Miliar untuk Istri

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 21 April 2022 | 20:56 WIB

Ronal Surapradja setelah jalani sidang mediasi perceraian.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Ronal Surapradja mengajukan permohonan cerai dengan istrinya, Seruni Purnamasari.

Sidang mediasi yang dihadiri Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari pada Kamis (21/4/2022), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai sidang, Hamim Jauzi Putra selaku kuasa hukum Seruni, menjelaskan ada permintaan ibunda Ronal untuk memberikan nafkah sang istri saat masa iddah dan mut'ah.

"Ada yang lucu, di dalam gugatan permohonan yang disampaikan, ada nafkah iddah, ada mut'ah Rp 1,7 M," ungkap Hamim, siang tadi.

"Itu kesanggupan dari ibu beliau (Ronal) bukan kemauan kami, bukan permintaan kami, tapi dia nego lagi, dia hanya sanggup memberikan 30 juta apa 50 juta."

"Jadi semua 80 juta , jadi artinya 1,5 m kesanggupan dia bukan permintaan istrinya, kemudian jadi 80 juta, dia mau revisi saja itu di mediasi," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa tidak ada gugatan hak asuh anak yang diajukan Ronal.

Tapi untuk nafkah tetap akan diberikan pelawak Extravaganza itu, walau dianggap jumlahnya tidak sesuai.

"Dalam gugatan memang nggak ada hak asuh anak, disepakati nafkah hanya 20 juta perbulan per anak, padahal selama ini kebutuhan lebih dari itu," ucapnya.

Baca Juga: Pilih Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga Sendiri Tanpa Bantuan ART, Intip Rumah Artis Ronald Surapradja yang Dipenuhi Barang Koleksi, Ada Bioskop Pribadi Juga!

"Karena kebutuhan bukan sekolah saja, sehari hari saja, itu kan tanggung jawab papahnya sandang pangan, harusnya meng-cover semuanya, harusnya ada kenaikan itu 20 juta."