Find Us On Social Media :

Gratis! Ngabuburit di Kebun Raya Bogor Yuk, Mampir Nyicipin Berbagai Macam Kuliner di Festival Takjil

By Grid, Jumat, 22 April 2022 | 11:17 WIB

Festival Takjil di Kebun Raya Bogor dibagi menjadi 3 waktu setiap minggunya, periode 1 (15 – 17 April 2022), periode 2 (22 – 24 April 2022), periode 3 (29 April – 1 Mei 2022).

Grid.ID - Ngabuburit merupakan kegiatan menghabiskan waktu sore hari hingga menjelang berbuka puasa seperti berkumpul keluarga, berkeliling, ataupun mencari takjil.

Takjil merupakan kudapan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk berbuka puasa seperti makanan dan minuman manis sebelum menyantap menu utama.

Kebun Raya Bogor merupakan tempat yang cocok untuk ngabuburit bersama teman, kerabat maupun keluarga.

Dengan mengitari kebun seluas 87 Ha sambil bersenda gurau di taman-taman tematik nan aesthetic membuat waktu puasamu tidak akan terasa.

Tidak perlu khawatir kamu dapat mengitari Kebun Raya Bogor menggunakan fasilitas yang terdapat di dalamnya seperti shuttle bus, golf car, sepeda, hingga scooter yang dapat membuat update-an kamu kece badai.

Kamu dapat berkeliling menggunakan fasilitas tersebut hingga pukul 19.00.

Gratis masuk Kebun Raya Bogor dari pukul 16.00 – 19.00 melalui Gedung Konservasi selama festival takjil berlangsung.

Setelah mengitari Kebun Raya Bogor kamu dapat mampir ke Festival Takjil Kebun Raya Bogor yang berlokasi di parkiran Gedung Konservasi.

Terdapat berbagai macam kegiatan yang dapat kamu ikuti di dalamnya seperti Bazar Takjil dan berbagai macam kuliner, pertunjukan musik dan seni budaya, serta terdapat Kids Corner Activity bagi kamu yang membawa adik atau anak kecil.

Baca Juga: Festival Takjil Kebun Raya Bogor, Ngabuburit Jadi Lebih Menyenangkan dengan Suasana Pepohonan Rindang

Dan kamu juga bisa mendapatkan free souvenir/merchandise loh!

“Festival Takjil Kebun Raya ini gratis bagi seluruh pengunjung, acara Festival Takjil ini dimulai pada pukul 16.00 hingga 19.00.”