Find Us On Social Media :

Resmi Bebas Usai Jalani Rehabilitasi Bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Kapok Konsumsi Narkoba dan Beri Pesan Ini Kepada Masyarakat

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 22 April 2022 | 12:09 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui resmi bebas usai menjalani rehabilitasi pasca terjerat kasus narkoba pada Juli 2021.

Pasca keluar dari rehabilitasi bersama Ardi Bakrie, Nia Ramadhani tampaknya benar-benar sudah kapok tak ingin lagi mencoba narkoba.

Nia Ramadhani bahkan mengaku kepada pengacaranya bahwa dirinya benar-benar merasa dirugikan akibat mengkonsumsi barang haram tersebut.

Hal itu diungakpak langsung oleh kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Wa Ode Nur Zainab.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (21/4/2022), Wa Ode Nur Zainab mengungkapkan, kedua kliennya resmi dinyatakan bebas dari rehabilitasi pada 29 Maret lalu.

"Perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Ivan di tingkat banding itu sudah putus di tanggal 29 Maret 2022," kata Wa Ode.

Ia kemudian menjelaskan, hal itu sudah sesuai dengan hasil keputusan tingkat banding.

"Isi putusannya adalah bahwa beliau-beliau ini diputus untuk menjalankan rehabilitasi selama 8 bulan di FAN Campus," kata Wa Ode.

Baca Juga: Sudah Bebas Usai Jalani Rehabilitasi Selama 8 Bulan, Mengapa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Masih Harus Jalani Hukuman 1 Tahun Penjara? Ternyata Ini Sebabnya

"Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022 artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab, jadi sudah selesai," jelasnya.