Find Us On Social Media :

'Kalo Gue Bukan Anaknya, Gak Mungkin Mengawali Karier' Lebih Dikenal Sebagai Anak Emilia Contessa, Denada Tambunan Sempat Frustasi

By Annisa Dienfitri, Jumat, 22 April 2022 | 16:02 WIB

Penyanyi Denada Tambunan di acara Brownis Trans TV, Jumat (22/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Terlahir sebagai anak dari seorang ibu yang sangat populer pada zamannya, penyanyi Denada Tambunan, sempat frustasi.

Seperti diketahui, Denada Tambunan merupakan anak dari Emilia Contessa, seorang penyanyi lawas yang pernah dijuluki sebagai Singa Panggung Asia oleh majalah Asia Week tahun 1975.

Di masa keemasannya, Emilia Contessa juga dinobatkan Majalah New York Time sebagai satu dari lima artis terpopuler di dunia.

Berkat prestasinya di bidang tarik suara, Emilia Contessa sempat mendapat beasiswa untuk belajar vokal di Amerika, tapi tak diambil.

Berkat popularitas sang ibu, Denada Tambunan pun sempat 'terseok-seok' lantaran berada di bawah bayang-bayang nama besar Emilia Contessa.

Bahkan, wanita yang sekarang tinggal di Singapura ini sempat frustasi lantaran seringkali dibanding-bandingkan dengan Emilia.

Dituturkan Emilia saat live acara Brownis Trans TV, Jumat (22/4/2022), putrinya pernah frustasi lantaran nama belakangnya diubah.

"Dulu dibandingkan ama saya, terus disebutlah dia 'Denada Contessa', dia frustasi, 'kenapa nama gue jadi Denada Contessa sih?'," tutur Emilia.

Meski begitu, Denada mengakui bahwa ia bisa berkarier di dunia hiburan Tanah Air tak lain berkat nama besar sang ibunda.

Baca Juga: 'Saya Punya 200 Apartemen yang Harus Dijual', Hotman Paris Bereaksi saat 'Ditodong' Netizen Beli Rumah Denada untuk Pengobatan Aisha

"Ya sebenernya kalo diomongin, kalo bukan karena gua anaknya Emilia Contessa gak mungkin juga dulu bisa mengawali karier," timpal Denada.

Denada pun menceritakan pengalamannya yang sering dimintai foto oleh orang-orang Singapura.