Find Us On Social Media :

Merayakan 30 Tahun Berkarya, Dewa19 Akan Gelar Konser Anniversary Tour di 30 Kota. Gandeng Virzha dan Ello

By Rissa Indrasty, Jumat, 22 April 2022 | 18:17 WIB

Band Dewa19 akan segera menggelar konser Anniversary Tour di 30 Kota.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Band Dewa19 akan segera menggelar konser Anniversary Tour di 30 kota untuk merayakan 30 tahun berkarya.

Pada acara tersebut, Dewa19 akan mempersiapkan 30 lagu pilihan untuk dinyanyikan di konser tersebut.

Berbeda dari konser sebelumnya, Dewa19 nantinya akan menggiring penyanyi Virzha dan Marcello Tahitoe (Ello) sebagai vokalis.

"Kalau beda ya beda waktu itu vokalisnya cuma satu, Once, dan sekarang kita mengusung 2 penyanyi, Virza spesialis Once dan Ello spesialis Ari Lasso, usia kita terpaut jauh dengan Ello dan Virzha, ini adalah band yang lintas generasi," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui Grid.ID di Hotel Aston, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemilihan Virzha dan Ello sendiri diungkapkan Ahmad Dhani karena suara keduanya yang mirip vocalis Dewa19 yang sebelumnya.

"Sepertinya suaranya Virzha mirip Once, suara Ello kalau kita merem ya kayak Ari Lasso, kira-kira gara-gara itu ajasih sebenarnya," ungkap Ahmad Dhani.

Disamping itu, kehadiran Virzha dan Ello nantinya akan membuat para fans baru dari lebih beragam dan berbagai kalangan hadir di konser.

"Kayaknya akan banyak penggemar Ello yang nonton penggemar Virzha, ya saya lihat tahun 2020 kemarin banyak bapak-bapak yang ajak anaknya nonton," ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga: Pernikahan Sirinya Jadi Bulan-bulanan Netizen Satu Indonesia, Rizky Billar Tercengang Saat Tahu Perjalanan Rumah Tangganya Disebut Mirip dengan Maia Estianty: Bunda juga Begitu?

Kota pertama yang akan menjadi lokasi pertama konser Dewa19 yaitu Surabaya.

"27 Mei di Surabaya, ya Surabaya adalah tempat terbentuknya Dewa19, makanya itu akan menjadi kota pertama, abis itu ke Medan, ya banyak lah pokoknya," ungkap Ahmad Dhani.