Find Us On Social Media :

'Bisa Jadi Korbannya Follower Kamu' Sentil Kecerobohan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Pamer Diberi Uang Sekoper, Wanda Hamidah Ingatkan Soal Tanggung Jawab Moral

By Annisa Dienfitri, Jumat, 22 April 2022 | 19:01 WIB

Kolase foto Wanda Hamidah, Rizky Billar, dan Lesti Kejora

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Wanda Hamidah beberkan kecerobohan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat pamer diberi uang sekoper oleh bos DNA Trading Steven Richard di media sosial.

Menurut Wanda Hamidah, tingkah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang pamer diberi uang sekoper menunjukkan sikap tidak peka terhadap situasi ekonomi masyarakat.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia sedang kesulitan ekonomi mengingat naiknya harga beberapa kebutuhan pokok seperti minyak goreng.

"Gak sensitif ya, di Indonesia lagi susah, barang lagi naik, itu tidak sensitif untuk menunjukkan bahwa berkelebihannya too much."

"Menurut aku, sebagai seorang yang sudah kaya raya mereka pastinya couple yang gak kekurangan suatu apapun," kata Wanda Hamidah saat live Rumpi Trans TV, Jumat (22/4/2022).

Selain itu, aktris sekaligus politisi ini menyoroti kepolosan pasangan Leslar itu dalam menerima uang dari orang baru.

Bukan hanya tak ada relasi, tapi jumlah uang yang diberikan dinilai Wanda sangat tidak wajar.

"Kalo ada hadiah pada kita atau keluarga atau anak kita, tapi hadiah itu diberikan oleh orang yang gak kita kenal, jumlahnya sangat gak wajar."

"Kalo itu diberikan oleh keluarga kita, kakek kita, nenek kita, sahabat kita, mungkin itu wajar dengan jumlah yang wajar," tuturnya.

Baca Juga: 'Gak Dipikir Dulu' Jor-joran Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar Terima Uang Sekoper, Wanda Hamidah 'Gemes' Sama Sikap Idola Ibunya

Aktris 44 tahun ini pun mengingatkan Lesti dan Billar bahwa keduanya diikuti puluhan juta orang.