Find Us On Social Media :

Bangganya Hendri Pardede Jajal Sepatu Lari Carbon Plate Pertama di Boston Marathon

By Dianita Anggraeni, Jumat, 22 April 2022 | 15:08 WIB

Ilustrasi olahraga lari di bulan puasa.

Grid.ID - Selang setengah tahun sudah perwakilan Indonesia pada 2021 lalu, Hendri Pardede, menjajal Hypersonic untuk pertama kalinya di aspal panas Boston Marathon.

Setelah event berakhir, PT Vita Nova Atletik yang memayungi brand lokal khusus produk lari mereka di bawah nama Ortuseightrunning resmi memperkenalkan Hypersonic ke pasaran sekaligus membawa momentum ini sebagai pengenalan resmi Hypersonic, Running Shoes Carbon Plate pertama di Indonesia, ke khalayak ramai.

Hendri Pardede sebagai atlet yang kini menjadi pelatih mengungkapkan rasa bangganya bisa ikut terlibat dalam event bergengsi itu.

Baca Juga: Sebut Salah Paham Gara-gara Tangisan, Begini Pengakuan Mengejutkan Kuasa Hukum Chandrika Chika yang Kliennya Dituding Menjadikan Putra Siregar dan Rico Valentino Tersangka!

“Sebagai pelari marathon, saya bangga bisa menjadi pelari Indonesia yang mencoba Hypersonic diajang Boston Marathon, bangga dengan brand lokal pertama di Indonesia yg mempergunakan teknologi Kinetic blade atau carbon-plate,” ujar Coach Hendri Pardede dalam keterangan rilis. Inovasi Ortuseightrunning pada Hypersonic ini terdapat pada teknologi kinetic blade.

Dengan reflector dekoratif yang fungsional di bagian depan, sepatu bermaterial Jacquard Mesh ditilik lebih durable namun tetap lightweight.

Baca Juga: Perhatian! Pengemis di Jakarta Barat Ada Korlapnya hingga Diminta Akting Memelas, Warga Diimbau Jangan Mudah Iba

Sementara pada cushion, Stratus Foam yang elastis dan lentur membuat teknik layering sandwich dengan Cumulus Foam yang mengapit Kinetic Blade menyumbang besar pada efektivitas pengiriman peningkatan back-return energi pelari.

Teknologi Kinetic Blade sendiri mampu menyeimbangkan sepatu dan mengarahkan momentum untuk mengurangi energy lost pada saat toe-off serta menambah pegas kaki yang berdampak pada efisiensi energi secara keseluruhan.

Hypesonic mengombinasikan teknologi kinetic blade dan multi-layer StratusFoam serta CumulusFoam yang dijepit oleh plat karbon, membuat stabilitas terasa maksimal untuk pemakaian lari jarak jauh.

Baca Juga: Pernikahan Sirinya Jadi Bulan-bulanan Netizen Satu Indonesia, Rizky Billar Tercengang Saat Tahu Perjalanan Rumah Tangganya Disebut Mirip dengan Maia Estianty: Bunda juga Begitu?

Tajuk “Your Flying Machine” tetap disandingkan pada Hypersonic ini.