Find Us On Social Media :

'Dari Dulu Nggak Ada Kepikiran!' Lawan Arus, Anji Ungkap Dirinya Justru Ogah Lakukan Mudik Saat Lebaran

By Rissa Indrasty, Sabtu, 23 April 2022 | 07:22 WIB

Anji saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, selama 2 tahun belakangan, Indonesia memberlakukan lockdown setiap mudik lebaran akibat pandemi Covid-19.

Namun, di tahun 2022 kali ini, tradisi mudik saat lebaran sudah tidak dilarang karena kasus Covid-19 sudah menurun pesat.

Kendati demikian, mantan vokalis Drive, Anji, justru enggan untuk melakukan mudik, mengingat ramainya masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman tahun ini.

"Mudik tuh sekarang tuh kayaknya ada berapa puluh juta yang akan mudik, nggak lah (tidak mudik)," ungkap Anji saat ditemui Grid.ID di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/4/2022).

Lagi pula, Anji mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah tertarik mudik di hari Lebaran.

"Saya dari dulu nggak ada kepikiran buat mudik sih, saya tuh selalu melawan arus, jadi ketika orang mudik, saya nggak, ketika orang udah pulang, baru saya mudik," ucap Anji.

Di samping itu, Anji merasa bahwa mudik biasanya juga jalan-jalan ke luar kota dan hal itu bisa dilakukannya saat bukan high season.

"Lagian kalau mudik itu kan orangtua tidak cuma di Bekasi doang, lebih ke jalan-jalan ke luar kota sebenarnya," ujarnya.

Baca Juga: Tuai Pujian saat Lenggak-lenggok Menari Bali, Arti Nama Anak Sheila Marcia dan Anji Manji Ternyata Punya Makna Mendalam ini

"Orang-orang liburan, saya nggak, orang nggak saya liburan, jadi supaya nggak rame," tutur Anji Drive.

Meski tidak mengikuti tradisi mudik lebaran, tapi untuk tradisi THR, Anji Drive masih menjalankannya.