Find Us On Social Media :

Putrinya Dikenal Tegas dan Sering Bikin Ketar-ketir Para Pejabat, Inilah Sosok Ibunda Najwa Shihab, Parasnya Masih Awet Muda dan Plek Ketiplek dengan sang Presenter

By None, Senin, 2 Mei 2022 | 13:13 WIB

Inilah sosok ibunda Najwa Shihab yang jarang terekspos, cantik dan masih awet muda.

Grid.ID - Sosok Najwa Shihab yang tentu tak asing di mata publik karena dikenal sebagai pembawa acara di TV, rupanya mewarisi wajah cantik dari sang ibu.

Seperti yang diketahui, wanita berusia 44 tahun ini sukses menduduki statusnya sebagai presenter yang memandu acara 'Mata Najwa'.

Najwa Shihab yang akrab disapa Nana ini dikenal sebagai sosok yang tegas dan garang saat menjadi presenter.

Pertanyaan yang dilontarkan Najwa Shihab sangat tajam dan mampu membuat para narasumber grogi.

Membuat suasana panggung menjadi tegang tampaknya menjadi keahlian putri dari tokoh cendikiawan muslim Indonesia, Quraish Shihab.

Seperti yang sudah diwartakan Gridhot.ID, Najwa Shihab pertama kali masuk ke dunia penyiaran bersama stasiun TV RCTI.

Namun pada 2001, ia memilih bergabung dengan Metro TV karena stasiun TV itu dinilai lebih menjawab minat besarnya terhadap dunia jurnalistik.

Selain berwawasan luas dan jago berbicara lugas, publik mengidolakan Najwa Shihab karena wajah serta penampilannya yang menarik.

Najwa Shihab memang tak pernah tampil mencolok di depan kamera, namun penampilannya mencerminkan sosok yang cerdas dan terlihat muda.

Baca Juga: 'Kayak Emak Mau Antar Anaknya Sekolah', Aksi Najwa Shihab Samperin Rich Brian di Coachella Amerika Serikat Bikin Geger, Yuk Intip Penampakannya

Seolah mengherankan jika tahu kalau usianya ternyata sudah 44 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki, Izzat Assegaf yang kini berusia 21 tahun.

Nampaknya kepandaian dan kelugasan Najwa Shihab menyampaikan informasi menurun dari sang ayah yang seorang pemuka agama.