Find Us On Social Media :

Diundang ke Acara YouTube Terkenal di Amerika Serikat, Agnez Mo Perkenalkan Ceker Setan, Pempek, hingga Martabak Manis ke 2 Bule Ini, Responnya Mengejutkan!

By Siti M, Sabtu, 23 April 2022 | 18:30 WIB

Pempek, Agnez Mo, Martabak Manis

Grid.ID - Agnez Mo baru-baru ini kembali bikin geger publik.

Hal ini rupanya dipicu gegara kemunculannya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara terkenal di Amerika Serikat.

Ya, acara tersebut diketahui bernama Good Mythical Morning (GMM) yang tayang di platform, YouTube.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Good Mythical Morning yang diunggah Selasa (19/4/2021), Agnez Mo tampil dengan penuh percaya diri dan santai.

Pada episode berjudul 'Street Food From Other Countries Taste Test', Agnez Mo ditemani oleh sang pembawa acara yakni Rhett McLaughlin dan Link Neal.

Ketiganya pun mencoba berbagai macam makanan.

Namun yang menarik perhatian, pada acara tersebut juga disuguhkan beberapa makanan yang berasal dari street food Indonesia.

Seperti pempek, ceker setan, hingga martabak manis.

Mengetahui hal demikian, Agnez Mo pun terlihat antusias karena bisa memperkenalkan makanan Indonesia ke dunia Internasional.

Baca Juga: Gak Ada Angin Gak Ada Hujan Senggol dan Nyinyiri Agnez Mo Soal Coachella hingga Bandingkan dengan Sosok Pria Ini? Nikita Mirzani Kena Balasan Savage dari sang Penyanyi, Apa Itu?

Bahkan saat menjelaskan makanan Indonesia di depan Rhett McLaughlin dan Link Neall, Agnez Mo terlihat sangat meyakinkan dan paham dengan apa yang diucapkannya.

Dimulai dari makanan bernama ceker setan, yang disebut Agnez Mo merupakan makanan dari Kota Malang.