Find Us On Social Media :

Dilaporkan Hilang Bulan Lalu, Seorang Siswa SMP di Surabaya Ditemukan Tergantung di Pohon Belakang Mal, Jasadnya Tinggal Tulang

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 23 April 2022 | 12:59 WIB

Ilustrasi jasad

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Warga di Surabaya digegerkan dengan penemuan jasad seorang bocah yang tergantung di pohon belakang sebuah mal di kawasan Kalirungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Jasad bocah yang diduga gantung diri itu ditemukan oleh seorang penjaga parkir di mal dekat lokasi kejadian, pada Rabu (20/4/2022) sore.

Saat ditemukan, kondisi jasad bocah tersebut tinggal tulang dan tampak terikat tali pada sebuah pohon.

Setelah diselidiki, jasad bocah tersebut diduga merupakan siswa SMP yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh ibunya pada 6 Maret lalu.

Mengutip dari Kompas.com, Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Susanto pun membenarkan hal tersebut.

"Benar, korban laki-laki diperkirakan berusia 14 tahunan. Pelajar SMP di Kalirungkut sini," kata Djoko yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Sabtu (23/4/2022).

Melansir dari Suryamalang.com, jasad bocah SMP itu pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga parkir yang sedang bertugas di mal dekat lokasi kejadian.

Selain penjaga parkir, Iptu Djoko Susanto menyebut ada saksi lain yang juga melihat jasad tersebut.

Baca Juga: Depresi Usai Diperkosa dan Disekap Suami Temannya Sendiri, Seorang Wanita di Brebes Mencoba Bunuh Diri, Aksinya Berhasil Digagalkan oleh sang Suami

"Saksi kebetulan sedang ada di lokasi dan sedang membersihkan area seputaran lokasi tersebut," kata Djoko yang dikutip Grid.ID dari Suryamalang.com, Sabtu (23/4/2022).

"Ada saksi lain juga sedang cari botol bekas di lokasi itu," imbuhnya.