Find Us On Social Media :

Bak Karma Sedang Berjalan, Mantan Suami Mawar AFI Sebut Akan Ceraikan Istri Baru Jika Terjadi Hal Ini, Nasib Buruk Pernikahan Steno Ricardo dan Susi Latifah Diterawang oleh Cenayang

By Annisa Marifah, Sabtu, 23 April 2022 | 14:55 WIB

Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Nama Mawar AFI sempat menyita perhatian warganet karena kabar perceraiannya.

Diketahui bahwa mantan suami Mawar AFI menikahi Susi Latifah yang merupakan mantan baby sitter mereka.

Mawar AFI pun mengungkap berbagai fakta soal perceraian dirinya dengan Steno di media sosial, yang berujung pada dirinya yang dilaporkan.

Penyanyi ini awalnya membongkar sejumlah gelagat dan tingkah laku Steno sebelum keduanya resmi bercerai.

Melansir dari Kompas.com, Marganda H Hutagalung alias kuasa hukum Steno melaporkan Mawar AFI ke Polres Depok pada 23 Februari 2022.

Marganda selaku kuasa hukum Steno saat perceraian keduanya, tak terima disebut mengarang bukti perceraian.

Ia pun melaporkan Mawar AFI atas tuduhan pencemaran nama baik, buntut dari sang penyanyi yang menyuarakan isi hatinya di media sosial dan podcast.

Dilansir Grid.ID dari Tribunbogor.com pada Sabtu (23/4/2022), demi mendapat hak asuh anaknya, Steno Ricardo pun mengumbar berbagai janji.

Baca Juga: 'Demi Allah, Aku Siap!' Baru 2 Bulan Menikahi Baby Sitter, Mantan Suami Mawar AFI Ungkap Niatan Ceraikan Istri Baru Lantaran Alasan Ini!

Padahal sebelumnya, Steno menyebut Mawar tak mampu menjaga anak-anak mereka.

Demi mendapat hak asuh, Steno siap mengatakan bahwa ia amat sangat mencintai anak-anaknya lewat pesan WhatsApp yang ia kirim ke Mawar.