Find Us On Social Media :

Ditanya Ayu Dewi Soal Rasanya Punya Pacar Brondong, Begini Jawaban Mencengangkan Wulan Guritno: Bagaikan...

By Citra Widani, Sabtu, 23 April 2022 | 15:04 WIB

Wulan Guritno beberkan rasanya punya kekasih brondong.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa semakin hari terlihat semakin mesra.

Baru-baru ini, Sabda Ahessa bahkan memberikan kejutan meriah di ulang tahun Wulan Guritno yang ke-41.

Sabda Ahessa mempersiapkan pesta bertemakan 90-an spesial untuk Wulan Guritno yang juga dihadiri oleh rekan-rekan sejawat.

Dalam unggahannya, Sabda mengucapkan selamat ulang tahun teruntuk sang kekasih menggunakan bahasa arab.

"Saya berharap Anda bahagia di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun Khadijah-ku," tulis Sabda, dikutip dari Instagram @sabdaahessa, Sabtu (23/4/2022).

Tak sampai di situ, Wulan yang kini mulai terbuka akan hubungannya dengan Sabda lantas mengajak sang kekasih untuk ikut berbuka bersama dengan sahabat-sahabatnya.

Meski menjadi satu-satunya pria yang hadir di acara bukber kala itu, Sabda tetap enjoy dan mau menjawab pertanyaan-pertanyaan rekan Wulan tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Sabda Ahessa Blak-blakan Soal Hal yang Disukainya dari Wulan Guritno, Sebut Ibunda Shaloom Razade Punya Aura Ini: She is...

Beberapa di antara rekan artis yang hadir di acara bukber malam itu adalah Titi Kamal, Nagita Slavina, Tya Ariestya, Olla Ramlan, Paula Verhoeven, Ayu Dewi, Ashanty, dan Ririn Ekawati.

Ayu Dewi yang penasaran melihat kemesraan Wulan dan Sabda pun bertanya kepada pelakon film 'Jakarta VS Everybody' itu sal rasanya berpacaran dengan brondong.