Find Us On Social Media :

Catat! NCT DREAM Bakal Comeback di TV Indonesia Lewat Shopee Big Ramadan Sale TV Show

By Fathia Yasmine, Minggu, 24 April 2022 | 08:30 WIB

NCT Dream hadir di acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Grid.ID – Kabar gembira hadir untuk pengguna Shopee sekaligus penggemar NCT DREAM. Pasalnya, Shopee akan memboyong grup asuhan SM Entertainment ini sebagai bintang tamu utama di Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Acara ini akan ditayangkan secara langsung pada 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Buat kamu yang belum tahu, NCT DREAM merupakan sub-unit ketiga dari boyband asal Korea Selatan, NCT.

Grup ini beranggotakan enam orang, yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Mereka pertama kali tampil di hadapan publik dengan single berjudul Chewing Gum pada 24 Agustus 2016.

Baca Juga: Kembali Suci di Hari yang Fitri, Begini Tips Mencuci Mukena Putih Supaya Seperti Baru Lagi, Nggak Usah Beli Lagi!

Awalnya, NCT DREAM mempunyai sistem kelulusan saat anggota berusia 20 tahun. Namun, pada 2020, manajemen mengubah sistem tersebut sehingga keenam member idol bisa tampil lengkap hingga sekarang.

Pada Februari 2017, NCT DREAM melakukan comeback dengan merilis album single pertama bertajuk The First. Album ini pun diterima dengan baik di pasaran berkat single berjudul My First and Last, serta Dunk Shot.

Lewat album ini pula, NCT DREAM berhasil memperoleh kemenangan pertama di program musik The Show. Pada tahun yang sama, NCT DREAM juga dipilih sebagai duta resmi Piala Dunia U-20 FIFA Korea 2017.

Sebagai bagian dari dukungan Piala Dunia, boyband ini kemudian merilis theme song berjudul Trigger The Fever. Lagu ini kemudian didistribusikan melalui 1st mini album NCT DREAM bersama enam lagu hits lainnya.

Baca Juga: 'Sudah Ada 9 Jadwal Manggung' Bebas dari Rehabilitasi Akibat Narkoba, Anji Kebanjiran Job

Prestasi NCT DREAM di kancah musik Negeri Ginseng perlahan mulai dikenal dunia. Hal ini ditandai dengan kemunculan mereka selama tiga kali berturut-turut di daftar “21 under 21” versi Billboard pada 2018 hingga 2020.

Majalah Time juga mencantumkan nama NCT DREAM sebagai “25 Remaja Paling Berpengaruh” pada 2018. Dukungan dan peran penggemar NCT DREAM, NCTzen, juga diakui para member sebagai salah satu faktor keberhasilan mereka.