Find Us On Social Media :

Tri Suaka Minta Maaf Usai Disomasi Andika Kangen Band, Komentar Ifan Seventeen Ini Jadi Sorotan: yang Membedakan Adalah Attitude

By Citra Widani, Minggu, 24 April 2022 | 15:47 WIB

Komentar Ifan Seventeen di video permintaan maaf Tri Suaka kepada Andika Kangen Band ini menjadi sorotan

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Tri Suaka akhirnya meminta maaf kepada Andika Kangen Band secara terbuka melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Sebagaimana diketahui bahwa awal mula perselisihan ini dikarenakan Andika Kangen Band merasa tersinggung dan dirugikan oleh video parodi Tri Suaka dan Zanidin Zidan yang menirukan gaya menyanyi babang tamvan.

Kuasa hukum Andika Kangen Band mengklaim bahwa video parodi Tri Suaka memberikan banyak kerugian secara materil maupun immateril untuk sang klien.

"Terkait beredarnya video dari dua orang penyanyi yakni saudara TS dan ZZ. Dalam video tersebut, saudara TS dan ZZ itu menyanyikan lagu milik klien kami."

"Mereka menyanyikan dengan tubuh yang melecehkan, mengolok-olok, sambil tertawa. Jadi itu membuat seolah melecehkan klien kami."

"Olok-olok, dan dilecehkan oleh TS dan ZZ, sehingga klien kami sangat merasa dirugikan. Baik materiil dan immateriil atas perbuatan dari TS dan ZZ," ujar kuasa hukum Andika Kangen Band, Wayan, dikutip dari YouTube Hitz Infotainment, Minggu (24/4/2022).

Tak lama setelah somasi dilayangkan, Tri Suaka langsung mengunggah video permintaan maafnya kepada Andika Kangen Band.

Ia mengaku tak memiliki niat untuk mencela Andika Kangen Band, mengingat video parodi tersebut pertama kali direkam oleh penonton yang tidak mereka kenal.

Tri Suaka pun berterus terang bahwa dirinya sangat menghargai dan menghormati karya-karya para seniman musik tanah air.

Baca Juga: 'Emang Mereka Artis?' Usai Bikin Geram Gegara Parodikan Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band, Warganet Kini Soroti Tarif Manggung Tri Suaka dan Sederet Permintaan Nyelenehnya

"Saya ingin meminta maaf kepada bang Andika Kangen Band dan Kangen Band khususnya, dan juga bang Rizal Armada karena adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi."