Find Us On Social Media :

Terharu Bisa Tampil di Big Bang Ramadan Festival 2022, Mario Kahitna Menangis Bahagia Bertemu Para Fans

By Rissa Indrasty, Senin, 25 April 2022 | 07:29 WIB

Kahitna tampil di hari ketiga acara Big Bang Ramadan Festival 2022 yang diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (24/4/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Grup musik Kahitna tampil di hari ketiga acara Big Bang Ramadan Festival 2022 yang diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (24/4/2022).

Dalam membuka penampilannya, Kahitna membawakan lagu mereka yang pernah direcycle oleh Marcell Siahaan yang berjudul 'Tak Akan Terganti'.

Setelah itu, Kahitna melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan lagu lainnya yang berjudul Cerita Cinta dan Tentang Diriku.

Tak lupa disela-sela penampilannya para personel Kahitna mengingatkan penonton untuk menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker.

Kemudian, salah satu personel Kahitna, Carlo Saba, mengutarakan rasa leganya karena akhirnya bisa kembali tampil di konser usai 2 tahun vacum karena pandemi virus Covid-19.

"Gila, dua tahun masa penantian, akhirnya ketemu lagi," ungkap Carlo Saba saat dipantau Grid.ID di Big Bang Ramadan Festival 2022 Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (24/4/2022).

Personel Kahitna lainnya, Hedi Yunus, mengungkapkan baru kali ini melihat euforia penonton seantusias ini sejak konsernya selama pandemi Covid-19.

"Ini pertama kalinya Kahitna tampil dengan penonton sebanyak ini selama 2 tahun nggak konser," ungkap Hedi Yunus.

Baca Juga: Marthin Saba, Vokalis dari KSP Band Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Bahkan, Hedi Yunus mengungkapkan bahwa dirinya sangat terharu akhirnya pandemi Covid-19 sudah mulai memasuki masa endemi.

"Gue ingin nangis loh, karena ini yang kita kangenin selama ini, gue masih pengin nangis loh. Kita sudah pulih semua," ungkap Hedi Yunus.