Find Us On Social Media :

Gak Sopan, Nanti Dicabein Loh Mulutnya', Annisa Pohan Naik Pitam Putri AHY Dituduh Dimanfaatkan Demi Politik: Anak di Bawah Umur Dijadikan Olokan!

By None, Selasa, 26 April 2022 | 06:40 WIB

Keluarga Annisa Pohan dan AHY

Grid.IDAgus Harimurti Yudhoyono (AHY) selama ini dikenal sebagai mantan anggota TNI dan anak dari Susilo Bambang Yudhoyono.

AHY bahkan kini juga diketahui ikut terjun mengikuti jejak sang ayah ke jalur politik.

Oleh karenanya, segala tingkah laku dan perbuatannya bahkan terus diperhatikan publik.

Namun terkadang, tak cuma AHY namun keluarganya juga tak luput dari komentar netizen yang memojokkan atau bernada nyinyir kepadanya.

Seperti saat sang anak, Almira Tunggadewi Yudhoyono menulis surat terbuka ke Jokowi dalam rangka menyelesaikan tigas sekolahnya.

Melansir dari akun Instagram @agusyudhoyono pada Sabtu (2/5/2020) lalu, AHY menuliskan bahwa surat tersebut merupakan tugas Aira dari sekolahnya selama masa pandemi.

AHY pun menjelaskan bahwa tugas sekolah itu berupa pidato dalam bahasa Inggris yang menjelaskan tentang lockdown pada masa pandemi global covid-19.

"Beberapa hari yang lalu, Aira, putri saya mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat dan menyampaikan pidato dalam bahasa Inggris, menjelaskan tentang lockdown dalam masa pandemi covid-19 ini, dan kenapa harus lockdown secara mandiri di rumah. Tentu semua dilakukan di depan komputer, secara virtual," tulis AHY.

"Yang seru, skenarionya: pidato tersebut, harus disampaikan langsung ke hadapan Presiden Jokowi dan jajaran Pemerintahan," imbuhnya.

Baca Juga: Body Sexy Machonya Dibilang Mirip Captain Amerika dan Kapten Ri di Drakor, AHY yang Pake Rompi Keren dalam Foto Ini Bareng Annisa Pohan Sukses Bikin Klepek-klepek!

Menurut pemaparan AHY, Almira mengajaknya dan istri untuk berdiskusi menyelesaikan naskah pidatonya.