Find Us On Social Media :

Sindir Istri Zaman Sekarang dan Bandingkan dengan Pasangan Nabi Adam yang Tak Pernah Minta Uang Belanja, Netizen Ini Auto Diserang Emak-emak, Disuruh Hidup di Hutan hingga Dibilang Pria Miskin

By Mentari Aprelia, Senin, 25 April 2022 | 11:29 WIB

Ilustrasi suami istri bertengkar

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Maraknya penggunaan media sosial memang membawa pengaruh besar dalam berbagai aspek kehidupan.

Orang-orang pun bisa memanfaatkan media sosial untuk berbagai hal.

Termasuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran.

Dilansir dari akun Instagram @contentexplore, Senin (25/4/2022), tampak seorang netizen yang mengunggah sebuah tulisan kontroversial.

Ia terlihat membandingkan para istri di zaman sekarang dengan istri Nabi Adam dalam rangkaian kalimat yang cukup panjang.

"Istri Nabi Adam dulu nggak pernah merengek minta uang belanja. Para istri sekarang, hadeh kalau nggak minta uang ngeluh," katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa istri-istri saat ini senang membongkar aib suami.

"Nggak diturutin curhat ke mana-mana, diumbar-umbar aib suaminya. Padahal suaminya memikirkan masa depan istri dan anak-anaknya," lanjut netizen tersebut.

Baca Juga: Malang Tak dapat Ditolak, Driver Ojol Ini Harus Rasakan Sakitnya Luka Tikaman di Punggung hingga Jatuh dari Motor Gegara Dibegal Penumpang Offline

Di akhir tulisannya, ia mengeluhkan tingkah laku para istri yang katanya sering membeli sesuatu karena iri pada tetangga.