Find Us On Social Media :

Imbau Netizen Berhenti Bandingkan Baby L dan Rayyanza, Dr Lita Gading Sebut Perbedaan Bayi Raffi-Nagita dan Bayi Lesty-Billar: Anak Indo dan Anak Indonesia

By Mentari Aprelia, Senin, 25 April 2022 | 16:57 WIB

Lesty-Billar dan Baby L serta Raffi-Nagita dan Rayyanza.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar telah dikaruniai seorang anak yang akrab disapa Baby L.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sudah memiliki anak kedua bernama Rayyanza yang selisih usianya tak jauh dengan Baby L.

Memiliki jarak usia yang berdekatan, banyak netizen yang kemudian membandingkan kedua bayi tersebut.

Bahkan banyak yang terlihat memuji Rayyanza dan membully Baby L.

Atas fenomena ini, Dr. Lita Gading yang merupakan seorang psikolog pun memberikan tanggapannya.

Dilansir dari akun TikTok @litagading2 pada Senin (25/4/2022), wanita yang sering membuat konten di media sosial itu pun mengimbau netizen untuk tak lagi membully Baby L.

Menurut Dr. Lita, wajar saja jika kedua bayi tersebut memiliki wajah berbeda karena yang satu anak indo, dan satu lagi asli Indonesia.

Anak indo merupakan istilah yang umumnya digunakan masyarakat Indonesia untuk menyebut orang-orang yang memiliki darah campuran Indonesia-mancanegara.

Baca Juga: Bak Sudah Jadi Langganan Cibiran Netizen, Lesti Kejora Beri Nasihat Menyentuh Ini untuk Baby L, Ucapan Istri Rizky Billar Bikin Netizen Terharu

"Jangan disamakan dong, anak indo (menunjuk potret Rayyanza) dan anak Indonesia (menunjuk foto Baby L). Anaknya Lesty-Billar dan anaknya Raffi Ahmad," ujar Lita.