Find Us On Social Media :

Buntut Video Parodi Andika Kangen Band, Subscriber YouTube Tri Suaka dan Zinidin Zidan Turun Drastis

By Citra Widani, Senin, 25 April 2022 | 17:07 WIB

Subscriber Tri Suaka dan Zanidin Zidan turun drastis.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Tri Suaka dan Zinidin Zidan belakangan ini viral di jagad media sosial buntut video parodinya yang dinilai menghina Andika Kangen Band.

Baik Tri Suaka maupun Zinidin Zidan telah meminta maaf, dan sama-sama mengaku tak ada niatan mengolok-olok Andika Kangen Band.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan bahkan mengakui bahwa mereka sangat amat menghargai karya-karya Andika Kangen Band dan juga Rizal Armada yang juga ia parodikan.

"Saya ingin meminta maaf kepada bang Andika Kangen Band dan Kangen Band khususnya, dan juga bang Rizal Armada karena adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi."

"InsyaAllah Tri tidak ada niatan untuk mengejek ataupun berniat buruk dalam video itu karena itu juga yang merekam orang."

"Saya juga respect dan menghormati karya-karya abang," papar Tri Suaka, dikutip dari Instagram @xdjtrisuaka, Senin (25/6/2022).

Namun, sanksi sosial tampaknya masih harus ditelan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Pasalnya, subscriber di akun YouTube mereka berkurang drastis terhitung hingga hari ini.

Baca Juga: Tak Terima Diejek, Pihak Andika Mahesa Langsung Gercep Layangkan Somasi, Inginkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan Lakukan Hal Ini Selama 3 Hari Berturut-turut

Tri Suaka yang sebelumnya sempat merayakan 8 juta subscriber YouTube-nya, kini terpantau hanya memiliki 7,97 subscriber.