Find Us On Social Media :

Nadine Chandrawinata Pilih Kurangi Pekerjaan di Dunia Hiburan Pasca Kelahiran Baby Djiwa, Bagaimana dengan Dimas Anggara?

By Citra Widani, Senin, 25 April 2022 | 19:33 WIB

Nadine Chandrawinata memutuskan untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan semenjak resmi menjadi seorang ibu.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nadine Chandrawinata memutuskan untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan pasca kelahiran anak pertamanya dan Dimas Anggara, Djiwa.

Ternyata Nadine Chandrawinata memang telah mengurangi beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan syuting semenjak kehamilan anak pertamanya.

Kini, Nadine Chandrawinata lebih memilih untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang bisa ditangani di rumah.

Sehingga ia bisa mencuri-curi waktu merawat dan menyusui baby Djiwa.

"Balik ke Jakarta nunggu dia sebulan ya, buat entertain aku sejak hamil emang udah mengurangi selain karena pandemi aku mau menikmati perjalanan sama baby Djiwa di perut,"

"Mungkin buat main film belum ya tapi kalau ada kerjaan yang bisa aku handle di rumah aku mungkin bisa selesaikan," tutur Nadine, dikutip dari Tribun Seleb.com, Senin (25/4/2022).

Lantas, bagaimana dengan Dimas Anggara?

Sama dengan sang istri, Dimas memilih untuk menyisihkan lebih banyak waktu bersama Baby Djiwa agar tak kehilangan momen pertumbuhannya.

Oleh karena itu, Dimas kian selektif dalam memilih pekerjaan apalagi jika pekerjaan tersebut menyita banyak waktunya.

Baca Juga: Good Looking Sedari Lahir, Begini Paras Menawan Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Saat Mengenakan Pakaian Adat Bali, Panen Pujian!

"Dimas sih akan balik main film, tapi dia gamau kehilangan momen jadi dia akan bagi waktu ya."