Find Us On Social Media :

'Mereka Juga Manusia, Doain Saja', Andika Babang Tamvan Stop Proses Hukum Masalah dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan

By Hana Futari, Selasa, 26 April 2022 | 11:00 WIB

Kolase foto Tri Suaka dan Andika Mahesa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Andika Babang Tamvan alias Andika Kangen Band menghentikan proses hukum terkait permasalahannya dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Andika Babang Tamvan pun menyebut bahwa sejak awal dirinya dan Kangen Band memang tak berniat membawa masalah dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan ke jalur hukum.

"Enggak, itu awal-awal juga kita nggak bermaksud (bawa ke jalur hukum)," ujar Andika Babang Tamvan dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, Trans TV, Selasa (26/4/2022).

Andika Babang Tamvan pun ingin meredam permasalahan dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Kita redam dulu. Kalau nggak diredam kan terus-terusan. Kasihan juga mereka juga manusia," lanjut penyanyi asal Bandar Lampung itu.

Meskipun demikian, Andika Babang Tamvan tak menampik bahwa dirinya sempat kesal dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan usai membuat video parodi tersebut.

"Awal-awal kesal, karena mereka nggak buru-buru klarifikasi," katanya.

"Ketika kita ada pengacara baru dia klarifikasi minta maaf," lanjutnya.

Baca Juga: Dihujat Seantero Negeri Gegara Parodikan Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zidan Ngaku Kena Mental hingga Tak Tenang Tidur 5 Hari: Aku Tahu Itu Fatal

Andika Babang Tamvan juga menyebut bahwa dirinya dan Kangen Band sudah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan sejak awal.

Terlebih, saat ini fokus Kangen Band tidak untuk masalah tersebut.