Find Us On Social Media :

Putuskan Nikah lagi meski Sudah Setengah Abad dengan 4 Cucu, Artis Kawakan ini Justru Awet Muda saat Pajang Potret sampai Banjir Pujian

By None, Selasa, 26 April 2022 | 17:10 WIB

Banjir Pujian meski Miliki 4 Cucu, Artis Kawakan yang Nikah Lagi di Usia Setengah Abad Lebih ini Justru Banjir Pujian dari Netizen karena Tampil Awet Muda.

Grid.ID - Dikenal sebagai salah satu artis dengan penampilan menawan, artis kawakan ini justru buktikan penampilan awet muda.

Kini tidak lagi sering wara-wiri di layar kaca usai menikah lagi di usia 51 tahun, artis kawakan ini sekarang habiskan waktu dengan sang cucu dengan awet muda.

Dengan usia setengah abad lebih dengan 4 cucu namun miliki penampilan awet muda, artis kawakan Donna Harun justru banjir pujian dari netizen.

Pernikahan aktris senior Donna Harun di usianya yang ke 51 tahun membuat masyarakat Tanah Air kaget mendengarnya.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Donna Harun telah menikah untuk yang ketiga kalinya.

Bersama suami pertamanya, Ardy Gustav, Donna dikaruniai seorang putra yang kini menjadi aktor ternama, Ricky Harun.

Bercerai dari Ardy, Donna Harun beralih menikah dengan cucu presiden pertama RI, Hendra Rahtomo atau yang akrab disapa Romy Soekarno.

Dari pernikahannya bersama Romy, Donna Harun dikaruniai anak bernama Jeje Soekarno.

Entah kapan Donna bercerai dengan Romy, kabar pernikahannya dengan suami baru menggemparkan sejagat raya.

Baca Juga: Kecantikan Paripurnanya Bak Abadi sampai Cucu Soekarno Kepincut, Artis Cantik ini Ternyata Sudah Jadi Nenek, Paras Ayu Cucunya Bikin Salfok

Di usianya yang ke 51, Donna menggelar resepsi pernikahan secara tertutup di sebuah vila mewah di Bali, pada Sabtu (27/7/2019), setelah sehari sebelumnya melaksanakan akad.

Rupanya, Donna menikah dengan sosok pengusaha tambang kaya raya bernama Alisyahrazad Hanafiah atau dikenal Ad Hanafiah.