Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Alasan Krisdayanti Kepingin Masuk Komisi VIII DPR RI yang Urus tentang Pemberdayaan Perempuan, Ada Kaitannya dengan Raul Lemos?

By Citra Widani, Rabu, 27 April 2022 | 14:58 WIB

Krisdayanti

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Krisdayanti sukses melebarkan kariernya dengan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Duduk di komisi IX (9) dari fraksi PDIP, Krisdayanti berkewajiban untuk mengurus hal-hal yang ada kaitannya dengan kesehatan, ketenagakerjaan, dan kependudukan.

Dalam kelancarannya, Krisdayanti banyak bekerja sama dengan Kementerian kesehatan, Ketenagakerjaan, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan, dan lainnya.

Namun ternyata di tahun 2019, Krisdayanti justru kepingin masuk komisi VIII (7) DPR RI.

Ada niat terselubung di balik keinginan ibunda Aurel Hermansyah tersebut ingin berada di komisi VIII.

Hal tersebut diketahui saat Krisdayanti diwawancarai dalam sebuah acara televisi oleh Feni Rose.

Saat itu Krisdayanti ditanya soal apa yang akan dilakukannya jika tiba-tiba Raul Lemos meminta izin untuk poligami.

"KD, andai suami minta izin untuk menikah lagi, apa yang akan kamu lakukan?" tanya Feni Rose blak-blakan, dikutip dari GridPpop.ID, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Kagum, Yuni Shara Asyik Lakukan Kegiatan Mulia Ini di Bekas Sekolah Krisdayanti, sang Bintang Ungkap Perasaannya: Menyenangkan Sekali... 

Tak tanggung-tanggung, wanita yang kerap disapa KD itu langsung berteriak seakan tak bisa membayangkan jika sang suami benar-benar melakukannya.

"Oh my God," teriak Krisdayanti.