Find Us On Social Media :

'Jangan Ada yang Ditutupi untuk Melindungi Diri Kamu!' Istri Putra Siregar Bak Curiga Chandrika Chika Tengah Lindungi Seseorang Terkait Kasus Pengeroyokan

By Hana Futari, Kamis, 28 April 2022 | 14:17 WIB

Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani meminta Chandrika Chika untuk mengungkapkan fakta sebenarnya di peristiwa pengeroyokan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar meminta Chandrika Chika untuk mengungkapkan fakta sebenarnya di peristiwa pengeroyokan tersebut.

Septia Siregar pun berharap Chandrika Chika tak menutupi fakta untuk mengamankan dirinya sendiri.

"Harapannya, Chika tolong sampaikan yang sebenarnya keadaan bang Putra dan tolong jangan beda-beda," ujar Septia Siregar dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/4/2022).

"Jangan ada yang ditutup-tutupi untuk kamu amanin diri kamu, atau kamu amanin orang lain," tegasnya.

Pasalnya, kesaksian Chandrika Chika bisa berpengaruh pada nasib Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Karena di sini bisa dilihat dari kesaksian kamu. Sampaikan apa yang terjadi, jangan ditutupin, jangan melindungi siapapun," lanjut Septia Siregar.

Septia Siregar mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan Chandrika Chika.

Namun, wanita berhijab itu meminta agar Chandrika Chika berbicara sejujurnya di hadapan publik. 

"Di situ sebenarnya saya sudah maafin cuma tolong, kalau ngomong di media atau di manapun sejujur-jujurnya, jangan ngomong berbeda," kata ibu 3 anak itu.

Baca Juga: 'Dia Suruh Take Down', Usai Minta Maaf pada Istri Putra Siregar, Chandrika Chika Malah Minta Septia Siregar Hapus Postingan DM-nya

"Sampaikan saja yang kamu lihat, jangan berbeda-beda. Tolong sampaikan sama dengan isi dm yang kamu itu (kirim) ke saya," tutup Septia Siregar.