Find Us On Social Media :

Tak Perlu Repot Tinggal Kirim! Ini Dia 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Buat Bikin Status di Sosial Media

By Mahdiyah, Kamis, 28 April 2022 | 17:17 WIB

Ilustrasi Ucapan selamat Idul Fitri 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Hari raya Idul Fitri 2022 kini tinggal menghitung waktu saja.

Tentu di hari lebaran nanti, banyak di antara kita yang ingin mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri 2022 untuk rekan atau keluarga.

Nah, kali ini Grid.ID akan membagikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2022 dalam bahasa Inggris dan Indonesia seperti yang sudah dirangkum dari KOMPAS.com dan Tribunnews.com pada Kamis (28/4/2022).

Kira-kira, seperti apa saja ya? Yuk, simak!

1. May Allah blesses you and your loved ones with everything you desire today. Eid Mubarak!. I wish you always find your happiness.

Semoga Allah memberkati Anda dan orang yang Anda cintai dengan semua yang Anda inginkan hari ini. Selamat Idul Fitri! Saya harap Anda selalu menemukan kebahagiaan.

2. May Allah reduces your hardships and blesses you with peace, and prosperity this Eid. Eid Mubarak!

Semoga Allah mengurangi kesulitan Anda dan memberkati Anda dengan kedamaian serta kemakmuran pada Idul Fitri kali ini. Selamat Idul Fitri!

3. May Allah always shower prosperity and success upon you. Eid Mubarak, from our family to yours.

 Baca Juga: 2 Tahun Tak Bisa Pulang Kampung, Raffi Ahmad Siap Mudik Lebaran dan Rayakan Idul Fitri 2022 Bareng Keluarga di Bandung, Begini Persiapannya

Semoga Allah selalu melimpahkan kemakmuran dan kesuksesan atas Anda. Selamat Idul Fitri, dari keluarga kami untuk Anda.