Find Us On Social Media :

Mudik ke Kampung Halaman usai Gelontorkan Rp 2,8 Miliar untuk Perbaikan Jalan, Begini Kemeriahan Warga saat Sambut Kepulangan Joko Suranto, sang Crazy Rich Grobogan Langsung Diarak bak Gubernur

By Mahdiyah, Sabtu, 30 April 2022 | 09:17 WIB

Kolase Foto Perbaikan Jalan di Grobogan dan Joko Suranto.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Nama Joko Suranto alias Crazy Rich Grobogan kini tengah menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, Joko diketahui rela menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis untuk memperbaiki jalan desa di kampung halamannya.

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Joko memang berniat untuk memperbaiki jalanan di  Desa Jetis, Kecamatan Karangayung, Grobogan.

Bukan tanpa sebab, jalanan itu diketahui sudah rusak sejak puluhan tahun.

Namun, pihak pemerintah tak kunjung memberikan perbaikan meski pihak desa sudah mengajukan permohonan bantuan berkali-kali.

Hal itu diungkap oleh Kepala Desa Jetis, Suharnanik.

"Tiap tahun, selalu kami ajukan Musrembangcam. Itu sudah lama sudah dua puluh tahun terus berjuang tapi tidak ada tindak lanjut," jelasnya.

Bahkan, sebelumnya Joko juga sudah merogoh kocek dalam untuk menguruk jalanan setiap lebaran tiba.

"Setiap tahun saat mau Lebaran, habis ratusan juta untuk uruk jalan di kampung halaman. Kami juga sudah mengajukan perbaikan. Akhirnya karena kelamaan, ya sudah saya bangun," ujarnya.

Baca Juga: Jadi Buah Bibir di Jagat Maya usai Rogoh Kocek Pribadi hingga Rp 2,8 Miliar Demi Perbaiki Jalan Desa, Joko Suranto Mengaku Terkejut, sang Crazy Rich Grobogan Ungkap Ada Ketakutan Ini Usai Namanya Viral

Baru-baru ini, Joko pun akhirnya pulang ke kampung halamannya usai sukses membantu perbaikan jalan.