Find Us On Social Media :

Diberkahi Anak Kedua, Begini Cara Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menyambut Hari Raya Idul Fitri

By Rissa Indrasty, Sabtu, 30 April 2022 | 09:57 WIB

Cut Meyriska, Roger Danuarta dan 2 anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bulan suci Ramadan akan segera berakhir dan hari raya Idul Fitri akan segera tiba.

Dua tahun belakangan hari raya Idul Fitri dirayakan dengan suasana lockdown alias dirayakan hanya di rumah aja karena pandemi virus Covid-19.

Namun tahun 2022 ini, virus Covid-19 sudah memasuki masa endemi.

Masyarakat sudah diizinkan untuk menjalani mudik dan melakukan silahturahmi dengan syarat tetap menjaga protokol kesehatan.

Menyambut hari raya Idul Fitri kali ini, Roger Danuarta mengungkapkan bahwa dirinya belum dapat memastikan akan melakukan open house atau tidak.

Namun, hari raya sudah pastinya akan dijalani dengan berkumpul bersama keluarga.

"Lebaran nanti nggak tahu ya (open house atau tidak), kalau misalnya lagi masih kondisi pandemi kita lihat nanti, yang pasti untuk acara ngumpul-ngumpulnya terbatas lah ya acara keluarga lebaran nanti," ungkap Roger Danuarta saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022).

Seperti keluarga pada umumnya, selain berkumpul, hari rayanya juga disertai dengan kegiatan makan bersama.

"Persiapan khusus sih nggak ada ya, cuman biasalah kalau misalnya ngumpul-ngumpul, makan-makan, paling kayak gitu doang sih kalau keluarganya," ungkap Roger Danuarta.

Baca Juga: 'Kan Sama Shaquille Nggak Beda Jauh Jaraknya' Akan Boyong Anaknya yang Baru Lahir Ke Rumah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Banyak Persiapan

Perbedaannya yang dirasakan Roger Danuarta dna Cut Meyriska pada lebaran tahun ini adalah kehadiran anak kedua mereka, Jourell Kenzie Danuarta.