Find Us On Social Media :

Berawal dari Rangkulan Manja, Ternyata Fadel Islami Pernah Bocorkan Suasana Malam Pertama dengan Muzdalifah di Kamar Pengantin 3 Tahun Lalu!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 30 April 2022 | 15:29 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sempat menuai cibiran, pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami membuktikan pernikahan mereka penuh cinta tak goyah walau badai menerpa.

Tepat di tanggal 26 April 2022 kemarin, Muzdalifah dan Fadel Islami memperingati tiga tahun pernikahan mereka.

Lewat sosial media Instagram, Muzdalifah pun membagikan momen perayaan hari jadi pernikahannya yang ke-3 tahun dengan sang suami.

Pada unggahannya itu, mantan istri pedangdut Nassar Sungkar ini menuturkan perjalanan rumah tangganya dengan Fadel Islami.

Selama 3 tahun menikah, Muzdalifah menyebut telah banyak asam garam pernikahan yang dilaluinya bersama Fadel Islami.

"Tak terasa sudah 3 tahun sudah pernikahan kita, suka duka bahagia kita lalui. Insya Allah samawah 'love u' suamiku," tulis Muzdalifah dilansir dari Tribunnews.

Pasangan yang beda usia 15 tahun ini seolah memperlihatkan keberhasilannya membangun rumah tangga yang romantis dan harmonis.

Terbukti terlepas dari perbedaan usia yang cukup jauh, Muzdalifah dan Fadel terlihat seperti pasangan suami-istri yang mesra dan harmonis.

Baca Juga: Sempat Dituding Cuma Incar Gunungan Harta Muzdalifah, Terungkap Masa Lalu Fadel Islami Sebenarnya, Ternyata Punya Rencana Besar Ini dalam Hidupnya

Keromantisan Muzdalifah dan Fadel bahkan sudah terlihat sejak mereka baru sah sebagai suami-istri.

Usai acara pernikahan, Fadel sempat membagikan momen romantisnya dengan Muzdalifah melalui fitur Story Instagram.