Find Us On Social Media :

Misteri Hutan di Blora, Bus Antarkota hingga Truk Beton Nyasar Sampai ke Tengah Hutan Usai Masuk Terowongan Gaib!

By None, Sabtu, 30 April 2022 | 20:22 WIB

Perhatikan, arti mimpi tentang hutan ternyata memiliki makna khusus yang tersembunyi tentang kehidupan, ini penjelasannya.

Grid.ID - Hutan di Blora dikenal penuh misteri.

Bagaimana tidak, tak jarang terjadi bus antarkota hingga truk beton nyasar masuk ke tengah hutan.

Nyasarnya bus antarkota dan truk beton ke tengah hutan terjadi usai melewati terowongan gaib.

Kabar bus keblusuk lagi di tengah hutan Blora, Jawa Tengah secara misterius, Selasa (11/10/2016) dinihari masih ramai diperbincangkan.

Ada yang percaya itu memang campur tangan makhluk gaib namun banyak pula yang menyebut insiden itu hanyalah takhayul, namun disebarkan seolah cerita nyata.

Berikut adalah beberapa kejadian yang akhirnya memunculkan keyakinan bagi sebagian orang bahwa hutan di Blora memiliki cerita mistis.

1. Sopir Bus Pahala Kencana Selamat oleh Kokokan Ayam

Pergunjingan mengenai fenomena aneh, bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-Madura dan dua truk beton Jaya Mix yang tiba-tiba berada di tengah hutan di kawasan Blora, Jawa Tengah, terjadi pada tahun 2012 lalu.

Bukan lagi sebatas perbincangan akan fakta kendaraan besar itu tersasar dari jalan besar masuk jalan setapak, dan tiba di tengah hutan jati, insiden itu telah dikaitkan unsur mistis, klenik.

Konon, para sopir, kernet dan penumpang kendaraan yang masuk terowongan 'gaib' tersebut selamat setelah mendengar ayam berkokok, disusul kumandang adzan subuh.

Baca Juga: Arti Mimpi Lilin Hitam Penuh Misteri, Ternyata Punya Makna yang Tak Disangka-sangka Bagi Kehidupan, Begini Penjelasannya

Ketiga kendaraan tersebut, ternyata bukan dua seperti diberitakan sebelumnya, mendadak berada di tengah hutan Mbogan, Desa Kedungbacin, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, setelah mengambil jalan pintas menghindari kemacetan di jalur Juwana-Rembang.