Find Us On Social Media :

Kim Joon Ho yang baru Saja Dikonfirmasi Pacaran dengan Juniornya Kim Ji Min Kini Dinobatkan Sebagai Bintang Variety Show Paling Ngetop Edisi April 2022

By Citra Widani, Minggu, 1 Mei 2022 | 12:07 WIB

Kim Joon Ho dinobatkan sebagai bintang variety show paling ngetop edisi April 2022, ini daftar lengkapnya.

 

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Awal April lalu komedian Kim Joon Ho dikonfirmasi berpacaran dengan juniornya yang juga seorang komedian Kim Ji Min.

Agensi Kim Joon Ho dan Kim Ji Min, JDB Entertainment mengkonfirmasi kabar tersebut dan memastikan bahwa kedua artisnya tengah sama-sama di mabuk asmara.

Menyusul kabar bahagia tersebut, Kim Joon Ho dinobatkan sebagai bintang variety show paling ngetop untuk edisi April 2022.

Pemeringkatan ini dilakukan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea melalui beberapa analisa yakni analisa partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat.

Kim Joon Ho berada di posisi pertama dengan total indeks terkumpul 2.716.309, yang naik hampir 200 persen dari bulan lalu.

Sedangkan di posisi kedua diduduki oleh bintang variety show Running Man, Kim Jong Kook.

Ia berhasil memperoleh indeks reputasi sebesar 2.369.130 menandai kenaikan 51,17 persen dari bulan lalu.

Rekan sejawatnya Yoo Jae Suk menduduki posisi ketiga dengan total indeks sebesar 1.912.143.

Lee Sang Min dan Lee Seung Gi melengkapi daftar 5 besar bintang variety show paling ngetop di bulan ini.

Baca Juga: Jungkook BTS Kepergok Nonton Variety Show-nya, Rain Beri Tanggapan Lucu Ini di Instagram, ARMY Auto Heboh: Tolong Undang Sang Maknae Juga!

Melansir Soompi.com, Minggu (1/5/2022) berikut 30 bintang variety show yang mendapatkan total indeks reputasi terbesar April 2022: