Find Us On Social Media :

Jelang Lebaran 2022, Pria Bernama Idul Fitri ini Lolos dari Kecelakaan Mengerikan Meski Tubuhnya Terjepit di Mobil yang Ringsek, Begini Kondisinya Sekarang

By None, Senin, 2 Mei 2022 | 07:37 WIB

Jelang Lebaran 2022, Pria Bernama Idul Fitri ini Lolos dari Kecelakaan Mengerikan Meski Tubuhnya Terjepit di Mobil yang Ringsek, Begini Kondisinya Sekarang

Grid.ID - Jelang lebaran 2022, pria bernama Idul Fitri ini terlibat kecelakaan mengerikan.

Beruntungnya, pria bernama Idul Fitri lolos dari kecelakaan mengerikan meski tubuhnya terjepit di mobil yang ringsek saat jelang lebaran 2022.

Begini kondisi Idul Fitri sekarang usai lolos dari kecelakaan mengerikan meski tubuhnya terjepit di mobil yang ringsek saat jelang lebaran 2022.

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi jelang Hari Raya Idul Fitri.

Melansir Tribun-video.com, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ringroad Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/4/2022).

Mobil Daihatsu Granmax Nopol AD-1805-TV mengalami kecelakaan tunggal hingga ringsek tak berbentuk.

Namun, dilansir dari Suryamalang.com, ajaibnya, sopir yang terjepit di dalam bangkai mobil, bisa selamat, bahkan tak mengalami luka serius!

Coba tebak, siapa nama sopir itu? Muhammad Idul Fitri!

Ya, Muhammad Idul Fitri (25), adalah warga Desa Dibal, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Baca Juga: Bukan Barang atau Uang, Pria Ini Bikin Geger Gegara Minta Tolong Petugas Umumkan Kekasihnya yang Hilang, Netizen Auto Ngakak: Ya Allah Ada-ada Aja

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto mengatakan, selain Muhammad Idul Fitri, di dalam mobil tersebut juga terdapat seorang penumpang bernama Isnaini Afid (25), warga Desa Pendeyan, Kecamatan Ngemplak.

"Kendaraan melaju dari arah Barat (Solo), menuju ke Timur (Karanganyar)," katanya.