Find Us On Social Media :

Konsisten Jalani Pola Hidup Sehat, Sophie Navita Jadi Bagian Sustainability Squad! Edukasi Hidup Berkelanjutan

By Dianita Anggraeni, Minggu, 1 Mei 2022 | 15:15 WIB

Sophie Navita

Grid.ID - Praktik cara hidup berkelanjutan menjadi sikap hidup yang saat ini telah dilakukan sebagian kecil kalangan masyarakat, sehingga sangat perlu untuk terus memberikan edukasi mengenai praktik dan manfaatnya lebih luas lagi.

Sophie Navita bergabung dengan Sustainability Squad yang terdiri dari 10 influencer terkemuka, demi mencapai tujuan lebih luas dalam menyebarkan berbagai informasi dan berita mengenai praktik hidup berkelanjutan kepada seluruh komunitas masyarakat di Asia Pasifik, Timur Tengah hingga Afrika.

Sophie Navita, yang dikenal sebagai chef hidangan sehat berbasis sayuran bersertifikasi internasional, dengan latar belakang profesi sebagai publik figur dan influencer yang menginspirasi banyak orang dengan konsistensinya untuk hidup sehat dan berkelanjutan.

Baca Juga: Akui Terkapar Sampe 6 Bulan Pasca Putus dari sang Mantan, Luna Maya Jabat Tangan Sosok Ini yang Senasib Alami Kegagalan Cinta hingga Gagal Nikah

Istri Pongki Barata itu mengungkapkan rasa senangnya bisa menjadi bagian dalam hal kebaikan ini.

"Tentu saja saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari Electrolux Sustainability Squad, sebuah tim influencer hebat yang akan secara aktif mengundang masyarakat untuk mencoba menjalani kehidupan yang berkelanjutan, hanya dengan melakukan apa yang sudah saya lakukan setiap hari, yangpada akhirnya akan membantu orang lain memahami bahwa hidup berkelanjutan sangat mungkin dilakukan."

"Cara hidup yang saya percaya ini, meskipun terlihat seperti langkah-langkah kecil namun konsisten, akan bermanfaat bagi setiap keluarga seperti halnya bagi keluarga kami, dan mampu berkontribusi pada tujuan lebih besar, sebuah planet yang lebih baik untuk tempat tinggal kita," kata Sophie dalam acara virtual belum lama ini.

Baca Juga: Ibunya Bertahta Jadi Anggota DPR RI Berharta Rp 15 Miliar, Safeea Ahmad Kepergok Sindir Pedas Mulan Jameela Gegara Hal Mengejutkan ini, Ada Apa Gerangan?

“Nah, untuk mewujudkan hal tersebut, kita membutuhkan dukungan dari banyak pihak, termasuk bantuan teknologi yang sangat erat kaitannya dengan kegiatan sehari-hari seperti kebersihan rumah, perlengkapan dapur (sarana persiapan dan penyimpanan bahan pangan), hingga perawatan pakaian."

"Bagi saya, Electrolux dengan teknologinya telah terbukti menjadi mitra tepat untuk selalu berikan solusi terbaik bagi gaya hidup berkelanjutan yang saya praktikkan ini, bahkan ketika melakukan tugas rumah paling sederhana, saya selalu bisa fokus menemukan pendekatan berkelanjutan dalam hari-hari saya berkat dukungan Electrolux,” jelas Sophie lagi.

Tindakan yang terlihat sederhana seperti memilah sampah di rumah, memilih inovasi teknologi yang tepat dalam hidup sehari-hari, punya dampak yang penting karena terus mendorong kita ke arah yang sesuai.

Baca Juga: Siap Langkahi Al Ghazali Nikah? Selama Ini El Rumi Dikenal Jomblo Lumutan Sejak Putus dari Marsha Aruan, Sosok Cantik Ini Mendadak Ngaku Jadi Calon Istri Anak Maia Estianty