Find Us On Social Media :

Bukan Ariel NOAH, Luna Maya Sebut Sosok Aktor Indonesia Ini Sebagai Selebritis Pertama yang Masuk Daftar Gebetan Idamannya, Boy William: Serius Lo?

By None, Senin, 2 Mei 2022 | 18:30 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah.

Grid.ID - Kisah cinta Luna Maya dan Ariel NOAH seakan memang tak ada habisnya.

Bahkan meski keduanya kini sudah putus, romansa cinta keduanya tatkala dulu masih menjalin kasih tetap melekat di ingatan masyarakat.

Gegara hal tersebut, banyak orang yang berharap Luna Maya dan Ariel NOAH bisa kembali bersama.

Namun siapa sangka, ternyata bukan Ariel Noah, sosok artis pertama yang berhasil membuat Luna Maya terpana ternyata seorang aktor.Bahkan aktor tersebut dikatahui masih aktif berkarya hingga sekarang.Hal ini terungkap saat Luna Maya ditantang Boy William dalam games tanya-jawab.Boy bertanya banyak hal kepada Luna termasuk pertanyaan mengenai celebrity crush.

Pada momen itulah Luna membeberkan sosok aktor yang membuatnya terpana.Aktor yang disebut Luna memang tak diragukan lagi merupakan dambaan banyak wanita.

Baca Juga: Akui Terkapar Sampe 6 Bulan Pasca Putus dari sang Mantan, Luna Maya Jabat Tangan Sosok Ini yang Senasib Alami Kegagalan Cinta hingga Gagal Nikah

"Who's your first celebrity crush?" tanya Boy."Nicholas Saputra," jawab Luna seperti dikutip dari YouTube Boy William, (11/8/2021).jawaban tersebut membuat Boy terperangan dan sempat mencoba memastikan lagi jawaban Luna.Dengan mantap, Luna menegaskan Nicholas Saputra adalah celebrity crush pertamanya."Serius lo?," tanya Boy."Iya," ungkap Luna.

Selain celebrity crush, Boy juga sempat menyinggung soal Ariel.

Baca Juga: 'Cie Sama-sama Pecinta Boriel Akur Nih', Luna Maya dan BCL yang Foto Bareng di Acara Ini Bikin Netizen Geger Gegara Kompak Meski Sering Dijadikan Rival Jodoh Ariel NOAH"Kalau Ariel Noah ngajakin lo balikan, jawaban lo sekarang apa?," tanya Boy.Mendengar pertanyaan Boy, Luna sempat terdiam sejenak.Ia kemudian menjawabnya dengan pernyataan mengejutkan."I'm sorry I'm taken (maaf saya sudah ada yang punya)," jawab Luna diikuti tawa.Boy pun ikut tertawa mendengar jawaban Luna.(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul, Justru Nama Pria Lain yang Disebut, Sosok Selebriti Pertama yang Membuat Luna Maya Klepek-klepek Bukan Ariel Noah, Boy William Syok