Find Us On Social Media :

'Mohon Maaf Ini Bukan Coachella', Rayakan Lebaran di Australia, Iqbaal Ramadhan Bagikan Momen Salat Idul Fitri di Melbourne yang Dipadati Penduduk Muslim

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 3 Mei 2022 | 07:09 WIB

Intip momen Iqbaal Ramadhan ketika menunaikan salat Idul Fitri di Melbourne

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Momen lebaran Idul Fitri biasanya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, namun lain halnya bagi Iqbaal Ramadhan. Pasalnya, pada momen lebaran tahun ini, Iqbaal Ramadhan terpaksa merayakan Hari Raya Idul Fitri di Melbourne, Australia. Iqbaal Ramadhan bahkan sempat membagikan momen ketika dirinya menjalankan salat Idul Fitri di Melbourne bersama penduduk muslim lainnya. Sebelumnya, Iqbaal Ramadhan diketahui telah kembali ke Melbourne untuk melanjutkan studinya di Monash University. Karena harus melanjutkan pendidikannya di Melbourne, mantan personil CJR itu pun tahun ini terpaksa menjalankan ibadah puasa jauh dari keluarga. Bahkan di momen lebaran Idul Fitri tahun ini, Iqbaal Ramadhan juga tak bisa pulang ke Indonesia untuk merayakannya bersama keluarga.

Meski demikian, Iqbaal Ramadhan membagikan momen lebarannya di Melbourne lewat postingan Instagram Stories miliknya @iqbaal.e, pada Senin (2/5/2022).

Dalam postingannya itu, Iqbaal Ramadhan membagikan momen ketika dirinya hendak menunaikan salat Idul Fitri di Flagstaff Gardens, Melbourne.

Baca Juga: Direstui Jadi Mantu Ariel NOAH? Iqbaal Ramadhan Bikin Salfok Selfie Mepet Bareng Alleia Anata Irham, Netizen Langsung Kocar-kacir Heboh: Mirip, Jangan-jangan...

"Menuju salat Ied pagi ini," tulis Iqbaal Ramadhan pada salah satu postingan Instagram Story miliknya.

Saking ramainya dengan penduduk muslim, Iqbal Ramadhan bahkan membuat candaan bahwa momen salat Idul Fitri di Flagstaff Gardens saat itu tampak mirip dengan konser musik Coachella.

"Mirip sih, tapi mohon maaf ini bukan Coachella," tulis Iqbaal Ramadhan pada postingannya yang lain.

Usai menunaikan salat Idul Fitri, Iqbaal Ramadan kemudian mengunggah potret dirinya disertai ucapan permohonan maafnya di hari raya.

"Selamat Idul Fitri dari aku, maaf lahir batin ya," tulis Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga: Doyan Halu Jadi Istri Ariel NOAH, Komentar Putri Jamila di Postingan Video Iqbaal Ramadhan dapat Balasan Eks Luna Maya, Auto Jadi Sorotan!