Find Us On Social Media :

Polahnya Beda 180 Derajat dari Ahmad Dhani? Perangai Asli Irwan Mussry Diungkap Istri Sendiri, Maia Estianty Sampai Elus Dada: Beginilah Punya Suami..

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 4 Mei 2022 | 15:05 WIB

Maia Estianty bongkar perangai asli Irwan Mussry yang bikin elus dada, gimana ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Perangai asli Irwan Mussry akhirnya dibongkar oleh Maia Estianty sendiri sebagai istrinya.

Jarang terungkap bagaimana sosok asli Irwan Mussry, Maia Estianty justru terang-terangan membongkar bagaimana kelakuan asli suaminya.

Sebagai suami-istri yang sudah bertahun-tahun menikah, Maia Estianty tentu tahu betul sosok Irwan Mussry yang sebenarnya.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah menikah selama kurang lebih 4 tahun.

Sejak tahun 2018, keduanya berumah tangga dengan adem ayem tanpa ada isu miring yang menerpa.

Maia Estianty bahkan senang dengan kehidupan pernikahannya yang sekarang bersama Irwan Mussry meski jarang tinggal satu rumah.

Melansir dari Youtube BW melalui Wartakotalive.com, Maia Estianty pernah mengatakan bahwa jarang tinggal satu rumah dengan Irwan Mussry justru membuat pernikahannya harmonis.

Maia Estianty mengatakan bahwa ia dan Irwan Mussry akan menghabiskan waktu bersama saat weekend, ketika sang konglomerat sedang tak bekerja.

Sementara itu saat weekday, Maia Estianty akan tinggal di rumahnya sendiri bersama anak-anak.

Baca Juga: Jiwa Tomboy Sudah Melekat pada Dirinya Sejak ABG, Maia Estianty Bongkar Kisah Masa Pacarannya dengan Ahmad Dhani, Pernah Layangkan Bogem Mentah ke Cowok Gegara Hal Ini

"Gue di rumah sama anak-anak, dan suami (Irwan Mussry) di apartemen. Aku mondar-mandir. Gue happy menjalaninya karena kami jadi punya me time masing-masing," tutur Maia.