Find Us On Social Media :

Mieke Wijaya Tak Sadarkan Diri, Nia Zulkarnaen Sempat Bisikan Kalimat Ini di Telinga sang Mama, Langsung Banjir Air Mata

By Citra Widani, Rabu, 4 Mei 2022 | 15:46 WIB

Nia Zulkarnaen ungkap kalimat terakhir yang dibisikkannya di telinga sang mama Mieke Wijaya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nia Zulkarnaen selaku putri mendiang Mieke Wijaya tak dapat menahan air matanya tatkala melihat sang mama tergeletak lemas menjelang detik-detik dikabarkan meninggal dunia.

Kepada awak media, Nia Zulkarnaen membeberkan kalimat terakhir yang dibisikkan ke telinga Mieke Wijaya

Melihat kesadaran Mieke Wijaya menurun, Nia memanfaatkan momen tersebut untuk meminta maaf dan berterima kasih atas semua jasa-jasanya.

Nia merasa amat sangat bangga dilahirkan dari rahim Mieke Wijaya.

Seorang mama yang menurutnya sangat alim dan dekat dengan Tuhan-NYA.

Selaku anak perempuan yang sangat dekat dengan sang mama, Nia meminta mewakili saudara-saudaranya meminta maaf jika pernah membuat hati Mieke sakit.

Ia meminta maaf jika selama menjadi anak Mieke pernah berbuat salah dan tanpa sengaja membuat Mieke sakit hati.

"Saya kemarin sempat bisikin mama saat kesadarannya mulai menurun ya, harus ikhlas, harus ikhlas."

Baca Juga: Mendadak Unggah Kabar Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Instagram Nia Zulkarnaen Kebanjiran Ucapan Belasungkawa dari Rekan Sesama Artis, Ada Chicco Jerikho hingga Happy Salma

"Jadi saya bilang sama mama 'Terima kasih sudah menjadi ibu yang baik, menjadi ibu yang luar biasa, untuk saya terutama, untuk kami anak-anaknya'."

"Mama ibu yang baik, ibu yang solehah, ibadahnya luar biasa."

"Saya bilang ya saya bangga jadi anak mama, dan saya bilang terima kasih sudah jadi ibu yang baik, dan mohon maaf kalau saya banyak salah dengan mama," ujar Nia Zulkarnaen, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (4/5/2022).