Find Us On Social Media :

Intip Serunya Selebritis Rayakan Lebaran: Atta & Aurel Lebaran di Luar Negeri, Juragan 99 Bikin Senang Sekampung

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 4 Mei 2022 | 16:00 WIB

Inilah momen perayaan Idulfitri para selebritis tanah air, mulai dari Gilang 'Juragan 99' dan Shandy Purnamasari hingga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Setelah menjalani ibadah puasa Ramadan selama satu bulan penuh, kini umat muslim tengah merayakan hari lebaran sekaligus Idulfitri.

Dibandingkan dengan Idulfitri dua tahun sebelumnya yang membatasi momen silaturahmi langsung dengan keluarga dan saudara, tahun ini memang terasa berbeda.

Pasalnya, sekarang umat muslim sudah mulai merayakan Idulfitri seperti biasanya, tak terkecuali para selebritis tanah air.

Berikut beberapa momen keseruan selebritis dan public figure yang merayakan Idulfitri:

Gilang ‘Juragan 99’ & Shandy Purnamasari

Pasangan selebritis sekaligus pengusaha dari Malang ini cukup berbeda dari selebritis lainnya karena menutup hari lebaran pertama dengan heboh dan meriah.

Setelah open house di kediamannya, Gilang dan Shandy mengajak anak dan keluarganya untuk pesta kembang api di perkampungan dekat kediamannya.

Tentu, kedatangan mereka menjadi pusat perhatian warga dan kemeriahaan acaranya terekam dalam video yang diunggah @juragan_99.

Baca Juga: Gara-gara Bagikan Keterangan Lokasi, Unggahan Momen Idulfitri Nathalie Holscher dan Sule Dinyinyiri Netizen

Kemarin malam kita bahagia, karena bisa menyenangkan banyak orang dengan kembang api. Kita mengubah gelap malam menjadi siang, penuh cahaya layaknya bintang. Menjadikan suasana Lebaran ini layak dikenang. Serta menyenangkan banyak orang????????," tulis Gilang.