Find Us On Social Media :

Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sherina Munaf, Tengok Sosok Kakak sang Artis yang Pesonanya Mampu Luluhkan Hati Bule Ganteng, Ternyata Pernah Jadi Translator Acara Kenegaraan Ini

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 5 Mei 2022 | 19:10 WIB

Tengok sosok kakak Sherina Munaf yang ternyata pernah jadi translator acara kenegaraan ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sherina Munaf ternyata mempunyai seorang kakak yang wajahnya bak pinang dibelah dua dengan sang artis.

Beda dari Sherina Munaf yang aktif di dunia hiburan, kakak sang artis itu memilih untuk menjadi seorang lawyer atau bekerja di bidang hukum sekaligus penulis.

Bernama Virania Munaf, kakak Sherina Munaf saat ini tinggal di Australia bersama suaminya yang bule tampan.

Virania Munaf sendiri sudah lama tak merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

Namun pada momen Idul Fitri 2022 ini, Virania Munaf dapat merayakan lebaran bersama keluarganya di Australia.

Sherina Munaf bersama suaminya, Baskara Mahendra, serta ayah dan ibunya berkunjung ke Australia, tempat tinggal Virania Munaf.

Dalam unggahan Instagram Triawan Munaf, ayah Sherina Munaf itu membagikan momen saat lebaran Idul Fitri 2022 bersama anak dan menantunya.

Melansir dari Instagram pribadi Triawan Munaf @triawanmunaf, ayah Sherina bahagia dapat merayakan lebaran bersama dua anaknya, meski anak bungsunya tak dapat turut hadir.

"Maura pun selalu hadir. Cari dan temukan, dan anda tidak akan mendapat hadiah handuk atau gelas cantik," ujar Triawan Munaf.

Baca Juga: Dulu Pernah Singgah di Hati Ardi Bakrie hingga Pangeran Kelantan, Artis Cantik Ini Mendadak Layangkan Protes Tayangan Rumpi Gegara Hal Ini: Anda Sangat Kejam, Tidak Etis dan Berbahaya !