Find Us On Social Media :

Satu Dunia Cap Dirinya Pelakor, Camilla Parker Ungkap Hidupnya Bagaikan Mimpi Buruk Usai Rebut Pangeran Charles dari Putri Diana

By None, Jumat, 6 Mei 2022 | 13:30 WIB

Pangeran Charles dengan Camilla Parker dan Putri Diana

Grid.ID - Satu dunia seolah belum bisa memaafkan sosok Camilla Parker yang diduga sebagai pelakor rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles.

Cinta ketiga di lingkungan Kerajaan Inggris ini memang begitu melegenda, bahkan berakhir tragis.

Tak sedikit yang membenci Camilla Parker yang diduga selalu menjadi bayang-bayang orang ketiga dalam pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

Secara blak-blakan, ibu sambung Pangeran William itu mengaku hidupnya seperti mimpi buruk.

Kisah cinta segitiga antara Diana, Camilla, dan Charles begitu pelik.

Seperti yang diketahui, Camilla Parker merupakan mantan kekasih Pangeran Charles.Namun, keduanya berpisah hingga menikah dengan pasangan masing-masing.Kendati demikian, perasaan cinta antara mereka sepertinya tak bisa hilang.

Pangeran Charles dikabarkan tak bisa melupakan cinta lamanya meski telah menikah dengan Putri Diana.

Baca Juga: Labrak Pelakor, Lady Diana Syok Dengar Jawaban Wanita yang Jadi 'Sephia' Pangeran Charles Saat Diminta Tinggalkan Suaminya: Semua Pria di Dunia Mencintaimu

Hal ini yang diduga menjadi pemicu rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles berujung perceraian.Akhirnya, pada tahun 2005 silam, Pangeran Charles dan Camilla Parker memutuskan untuk menikah.Hubungan Pangeran Charles dan Camilla Parker yang penuh skandal tersebut tentunya menjadi perbincangan publik.Bahkan, kematian Putri Diana juga dikaitkan dengan hubungan Pangeran Charles dan Camilla Parker.

Dikutip Grid.ID melalui NOVA, Sabtu (9/10/2021), diisukan Putri Diana dibunuh agar Pangeran Charles bisa menikah lagi dengan Camilla Parker.

Sampai saat ini, Keluarga Kerajaan Inggris pun belum meluruskan berita-berita tersebut.

Tentunya posisi Camilla Parker dibenci publik karena menjadi selingkuhan Prince of Wales.Menjadi selingkuhan seorang pangeran Inggris tentu berefek buruk pada citranya.Apalagi setelah menjadi selingkuhan hingga Pangeran Charles dan Diana bercerai, keduanya malah berujung dengan pernikahan.