Find Us On Social Media :

Dyandra Global Edutainment Hadirkan Wahana Misteri "Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari", Yuk Simak Detailnya!

By Grid, Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:46 WIB

Grid.id  - Telah dibuka wahana misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN Di Desa Penari” di FX Sudirman (F7) yang diangkat dari kisah horror viral di sosial media pada tahun 2019.

Dyandra Global Edutainment mengadaptasi cerita dari buku KKN di Desa Penari dari Simpleman menjadi sebuah Wahana Misteri untuk memberikan pengalaman berbeda yang lebih nyata.

Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN Di DesaPenari” ini dibuka pada 7 Mei hingga 5 Juni 2022 di FX Sudirman (Lantai 7).

Cerita KKN di Desa Penari yang berisi pengalaman penuh misteri yang dialami sekelompok mahasiswa KKN pada tahun 2009 di Jawa Timur disajikan dalam sebuah wahana misteri yang akan memberikan suasana nyata seperti menelusuri Desa Penari yang sesungguhnya pada cerita tersebut.

Para pengunjung akan ditantang menjadi bagian dari mahasiswa yang melakukan KKN dengan berjalan dan melihat pengalaman sesungguhnya yang dialami dan dirasakan selama berada di Desa Penari, melalui set, dekorasi dan efek terbaik untuk sebuahwahana misteri.

Pengunjung harus berjalan dalam group beriringan bila tak mau terpisah dan tersesat di Desa Penari.

Cerita KKN di Desa Penari yang menjadi viral sejak pertengahan tahun 2019 hingga saat ini, juga telah menghasilkan penjualan buku yang sukses besar.

Tak hanya dibukukan, ceritanya pun diangkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama.

Baca Juga: Dipakai untuk Salat Idul Fitri, Anies Baswedan Pastikan JIS Bisa Dimanfaatkan untuk Acara Peribadatan Seluruh Agama

Berangkat dari sinilah Wahana Misteri “Perjalanan Menuju Sebuah Cerita - Wahana Misteri KKN di Desa Penari” ini dicetuskan oleh Dyandra Global Edutainment.

Wahana Misteri “Perjalanan Melalui Sebuah Cerita - KKN di Desa Penari” Jakarta 2022 dapat ditelusuri setiap harinya dengan tiket yang bisa dibeli online di Tiket.com maupun dibeli langsung di lokasi FX Sudirman lantai 7. Selain itu pengunjung juga dapat membelimerchandise eksklusif yang tersedia di area pintu keluar wahana.

Harga tiket:Ticket Weekdays (Senin - Kamis, Operational hours: 12:00 WIB - 21:00 WIB) Rp. 50.000Ticket weekend (Jumat - Minggu, Operational hours: 11:00 WIB - 21:00 WIB) Rp. 60.000