Find Us On Social Media :

Cinta Sejati Beda Alam, Kakek 72 Tahun Ini Nekat Simpan Jenazah sang Istri Selama 21 Tahun Lamanya hingga Ngobrol dengan Kerangka Pujaan Hatinya

By Mentari Aprelia, Minggu, 8 Mei 2022 | 10:29 WIB

Pria Bangkok menangis serahkan jenazah istrinya untuk dikremasi

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - Ada banyak cara orang dalam mengungkapkan cinta.

Mungkin memang banyak orang yang mengungkapkan cinta dengan cara wajar, misalnya dengan memberi perhatian pada pasangan hingga membelikan makanan kesukaan.

Namun, ada juga yang menunjukkan rasa cinta dengan cara yang tak wajar, seperti yang dilakukan seorang pria tua berusia 72 tahun asal Bangkok, Thailand.

Dilansir dari Straitstimes.com, Minggu (8/5/2022), pria bernama Charn Janwatchakal tersebut telah menyimpan jenazah istrinya selama 21 tahun lamanya.

Hal ini terungkap setelah ia mendatangi Phet Kasem Bangkok Foundation untuk meminta bantuan mengkremasi jenazah istrinya pada Jumat (29/4/2022).

Awalnya, pihak yayasan merasa kaget karena mereka mengira Charn tinggal sendiri.

Sebab, selama dua bulan pihak yayasan telah mengunjungi Charn untuk memberinya makanan dan minuman setelah mengalami kecelakan motor.

Atas peristiwa tersebut, seorang pengacara terkenal bernama Nitithorn Kaewto pun datang mewawancarai Charn.

Baca Juga: Detik-detik Menengangkan Seekor ular Dikeluarkan dari dalam Celana Seorang Pria, Respon Netizen Justru Bikin Ngakak: Pasti Ular Betina

Disebutkan, pria tua tersebut sebenarnya berpendidikan tinggi dan memiliki sejumlah gelar.

Namun, ia kemudian hidup dalam kekurangan setelah sang istri meninggal.