Find Us On Social Media :

Bapak Tirinya Tajir, Anak Maia Estianty Semringah Dapat THR Segepok dari Irwan Mussry, El Rumi Auto Ngelunjak: Semoga Lebaran Tiap Bulan!

By None, Minggu, 8 Mei 2022 | 10:14 WIB

Irwan Mussry dan Maia Estianty bagikan THR fantastis buat Al El Dul

Grid.ID - Kini hidup dengan dua orang ayah dan dua orang ibu, anak-anak Maia Estianty, AL Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pun juga harus membagi waktu saat lebaran tiba.

Selain harus menyambangi keluarga Ahmad Dhani, tiga anak musisi itu juga wajib bersilaturahmi dengan sang ayah tiri, Irwan Mussry, dan Maia Estianty.

Momen manis saat El Rumi dan saudara-saudaranya lebaran di rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry terekam jelas dalam vlog pribadi mereka di YouTube Maia Aleldul TV, pada (5/5/2022).

Seperti tahun-tahu sebelumnya, ketiga putra Maia Estianty yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani atau Al El Dul dapat jatah THR dari Irwan Mussry.

Ayah sambung ketiga putra Ahmad Dhani itu bahkan memberikan uang dalam jumlah yang tak sedikit untuk Al, El, dan Dul.

Memang seperti yang diketahui bersama, Irwan Mussry bukan lah sosok pria sembarangan.

Beprofesi sebagai seorang pengusaha sukses, Irwan Mussry sudah selama puluhan tahun bergelut didunia bisnis barang mewah dari brand ternama dunia seperti jam tangan, pakaian, hingga tas mahal.

Tak heran pria yang kini resmi menjadi suami Maia Estianty itu pun memberikan fasilitas mewah bagi ketiga putra sambungnya.

Baca Juga: Jadi Tuan Rumah Acara Open House yang Menu Lebarannya Beragam dari Indonesia, Jepang, hingga Barat, Maia Estianty Malah Cuma Bisa Santap Hal Ini, Ada Apa?

Termasuk saat merayakan hari raya Idul Fitri dimana biasanya para orang tua memberikan sejumlah uang atau THR bagi anak-anak mereka.

Maia mengundang seluruh keluarga besarnya dan Irwan Mussry untuk merayakan lebaran bersama.

Baru saja selesai menjalani operasi, kali ini Maia memilih untuk menyatukan kedua keluarganya di sebuah hotel mewah.