Find Us On Social Media :

GFriend Bubar, Yerin Siap Debut Solo 18 Mei Mendatang, Foto Konsep Albumnya yang Pancarkan Kecantikan Bak Seorang Dewi Jadi Sorotan

By Mentari Aprelia, Senin, 9 Mei 2022 | 16:17 WIB

Yerin dan Gfriend

Laporan Wartawan Grid.ID - Mentari Aprellia

Grid.ID - GFriend merupakan salah satu girl group populer di Indonesia.

Visual dan kualitas bernyanyi yang mengagumkan serta indahnya gerakan dance-nya menjadi beberapa faktor yang membuat orang-orang menyukai mereka.

Beberapa lagunya, seperti Rough, Me Gustas Tu, hingga Navillera benar-benar menyenangkan untuk didengarkan hingga membuat GFriend makin terkenal.

Penggemar mereka yang disebut Buddy makin bertambah di Indonesia setelah GFriend diundang oleh salah satu e-commerce terbesar di tanah air sebagai bintang tamu.

Namun, dilansir soompi.com pada Senin (9/5/2022), mendadak agensi yang menaungi mereka, yaitu Source Music, menyatakan pembubaran GFriend pada 18 Mei 2021.

Menurut pihak agensi, keenam anggota yang terdiri dari Umji, Eunha, Yuju, SinB, Yerin, dan Sowon tidak memperbaharui kontrak mereka yang berakhir pada 22 Mei 2021.

Penggemar pun dibuat kebingungan atas pengumuman pembubaran yang tiba-tiba.

Pasalnya, GFriend masih punya jadwal di masa depan yang seharusnya dilaksanakan.

Baca Juga: Source Music Mendadak Umumkan Pemutusan Kontrak GFRIEND, Penggemar Temukan Kejanggalan: Masih Ada Jadwal yang Belum Selesai

Karena sudah tak lagi tergabung dalam GFriend, para member pun menempuh jalannya masing-masing.