Find Us On Social Media :

'Memang dari Dulu..' Keluarganya Pilih Pelesiran ke Luar Negeri Hingga Tak Rayakan Lebaran Bareng Cucu Pertama, Atta Halilintar Ungkap Alasannya

By Citra Widani, Selasa, 10 Mei 2022 | 10:45 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan alasan keluarganya, Gen Halilintar pelesiran ke luar negeri di saat ia merayakan lebaran pertama bersama baby Ameena.

Gen Halilintar memang telah melewatkan banyak momen penting bersama Atta Halilintar.

Mulai dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tak dihadiri, persalinan putri pertama mereka, hingga kini momen lebaran pertama baby Ameena.

Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya mengapa Gen Halilintar tega tak berkumpul bersama keluarganya yang di Tanah Air demi pelesiran ke luar negeri.

Atta pun membeberkan bahwa keluarga Gen Halilintar memiliki jadwal umrah bersama yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan ke Dubai.

Oleh karenanya, ia tak bisa bertemu Gen Halilintar karena jadwal yang tak matching.

"Mereka itu jadwalnya umroh, jadi berbentrokan kan jadwalnya."

"Insya Allah sih karena Ameena-nya juga masih belum bisa (umroh), kalau bayi paling 3-4 bulan baru bisa," ujar Atta dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: 'Apapun yang Terjadi di Luar Sana,' Dulu Kehamilan Aurel Hermansyah Sempat Jadi Bahan Ejekan Haters, Kini Atta Halilintar Tegaskan Prioritas Utamanya Jaga Anak dan Istri!

"Ya nggak tahu (kapan bertemu), mungkin kan ya kemarin sudah ketemu di Turki baru-baru ini, sama bunda, sama pipi juga, sama Aurel juga udah ketemu di Turki."

"Ya insya Allah lah nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi," tutur Atta Halilintar.