Find Us On Social Media :

Gen Halilintar Disindir Gegara Tak Kunjung Temui Ameena, Atta Halilintar Akhirnya Bongkar Alasan Orang Tuanya Pilih Wara-wiri Plesir Ketimbang Pulang ke Indonesia

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 10 Mei 2022 | 10:15 WIB

Atta Halilintar bongkar alasan keluarga Gen Halilintar malah asyik plesir ke negara lain ketimbang pulang ke Indonesia untuk tengok baby Ameena.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Atta Halilintar akhirnya bongkar alasan keluarganya, Gen Halilintar, tak pulang ke Indonesia untuk bertemu dengan baby Ameena.

Seperti yang diketahui, keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar, baru-baru ini tengah jadi perbincangan hangat warganet.

Gen Halilintar ramai disindir oleh netizen karena sibuk liburan ketimbang pulang ke Indonesia untuk bertemu putri Atta Halilintar, Ameena.

Netizen menyayangkan sikap Gen Halilintar yang tak menemui cucunya, namun malah asyik wara-wiri liburan ke negara lain selain Indonesia.

Yang terbaru, Gen Halilintar diketahui sedang menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

Pada beberapa unggahan Gen Halilintar dalam akun @genhlilintar, netizen ramai mempertanyakan alasan mengapa keluarga Atta Halilintar itu tak menemui Ameena.

Dari banyaknya personel keluarga Gen Halilintar, tak ada satu pun yang pulang ke Indonesia untuk sekadar menengok putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Semua personel keluarga Gen Halilintar kecuali Atta dan Thariq, justru asyik plesiran dari satu negara ke negara lainnya.

Baca Juga: Nikmati Libur Idul Fitri 2022, Aurel Hermansyah Bagikan Momen Ajak Baby Ameena ke Tempat Hiburan Ini, Istri Atta Halilintar : Happy Family!