Find Us On Social Media :

'Semua Ini Kami Jalani dengan Penuh Keikhlasan', Tak Lagi Satu Band dengan Duta, Brian sang Drummer Ternyata Keluar dari Sheila On 7

By Hana Futari, Selasa, 10 Mei 2022 | 10:55 WIB

Sheila On 7.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari grup musik asal Yogyakarta, Sheila On 7.

Salah satu rekan Duta Modjo dalam Sheila On 7, Brian Kresna keluar dari grup musik yang membesarkan namanya.

Kabar keluarnya Brian Kresna disampaikan oleh manajemen Sheila On 7.

Ternyata, Brian Kresna sudah hengkang sejak lebih dari satu bulan lalu.

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," bunyi pesan yang tersebar di kalangan pewarta, Senin (9/5/2022).

Keputusan keluarnya Brian Kresna ini melalui proses diskusi dan pertimbangan yang cukup panjang.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya.

Selanjutnya, keluarnya Brian Kresna dari Sheila on 7 diharapkan dapat menjadi jalan yang terbaik untuk kedua belah pihak.

Baca Juga: Dikenal Low Profile dan Ramah, Duta Sheila on 7 Kepergok Jalan Santai Pulang Salat, Warganet Auto Beri Pujian Selangit!

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," sambungnya.

Pihak Sheila On 7 pun mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan berbagai pihak kepada grup musik asal Yogyakarta itu.