Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Penyebab Mantan Pacarnya Meninggal Dunia 5 Tahun Lalu, Awkarin Menangis Terisak Beri Pernyataan Mengejutkan Ini

By Citra Widani, Selasa, 10 Mei 2022 | 11:25 WIB

Awkarin buka suara soal tuduhan telah membunuh mantan pacarnya yang meninggal dunia 5 tahun lalu.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Selebgram Awkarin akhirnya buka suara soal kematian mantan pacarnya, Oka Mahendra Putra 5 tahun silam, tepatnya pada 18 Juli 2017.

Selain sebagai kekasih, Oka mahendra Putra juga merupakan bos dari agensi yang menaungi Awkarin kala itu, yakni Takis Entertainment.

Awkarin dituduh sebagai sosok yang telah membunuh Oka Mahendra Putra karena dianggap telah meninggalkan sang kekasih saat sedang terpuruk.

Sejak kematian oka Mahendra Putra, Awkarin sering kali mendapat pesan tertulis dari warganet yang mengolok-oloknya sebagai seorang pembunuh.

Puncaknya adalah saat salah satu akun gosip Play It Safe Baby (PSIB) yang mengatakan bahwa Awkarin adalah penyebab mantan pacarnya memilih untuk bunuh diri.

Sang selebgram pun meminta warganet untuk tak mendengar satu kesaksian saja, apalagi dari akun gosip yang belum tentu terbukti benar.

"Hai semuanya, to be completely honest ini sudah keterlaluan banget, I choose not to speak about this udah 5 tahun, I choose not to stand for myself sudah 5 tahun juga, and still I dont want to talk about this sekarang," tutur Awkarin menangis, dikutip dari video yang diunggah di Instagram-nya, Selasa (10/5/2022).

"Gak ngerti kenapa kalian bisa nganggep ini kayak sinetron, which I don't care, kalian mau bilang ini drama atau apapun itu, tapi tolong jangan dengan kasus ini."

Baca Juga: Air Mata Belum Kering Usai Putus dari Gangga Kusuma, Awkarin Dibuat Emosi dengan Sosok Ini

"Ini bukan sinetron yang di mana banyak plotnya yang bisa dibaca, kalian bisa perkirakan alurnya, yang di mana kalian juga bisa tahu apakah benar faktanya cuman dari satu account gosip."

"Setiap hari, isi pesan media sosialku penuh dengan pesan dari kalian yang bilang kalau aku pembunuh," lanjut Awkarin.