Find Us On Social Media :

'Harus Beli di Luar Negeri', Blak-blakan Jarang Pakai Bra Lantaran Sulit Temukan Ukuran yang Pas, Duo Semangka Terancam Alami Gangguan Kesehatan

By Hana Futari, Selasa, 10 Mei 2022 | 13:15 WIB

Clara Gopa Duo Semangka saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Penyanyi dangdut Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara blak-blakan jarang menggunakan bra.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut lantaran para personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara memiliki ukuran payudara yang lebih besar dibandingkan wanita Indonesia pada umumnya.

Dikutip Grid.ID dari Tribun Jatim, jika berpergian, keduanya mengaku jarang menggunakan bra.

Keduanya mengaku tak nyaman ketika harus menggunakan bra.

"Sebenarnya kalau kita ke mana-mana malas pakai bra, jarang. Jujur ribet. Kita kalau enggak pakai, ya pilih bra enggak ada busanya," ucap Clara Gopa.

Selain itu, dengan ukuran payudara yang besar, mereka harus membeli bra dari luar negeri.

Hal itu lantaran ukuran bra yang mereka butuhkan sulit ditemukan di Indonesia.

"Iya harus beli dari luar (negeri) bra orang luar," pungkasnya.

Meskipun dengan alasan nyaman sehingga tak menggunakan bra, ternyata ada gangguan kesehatan yang bisa mengintai Clara Gopa dan Vhanya Kiara.

Baca Juga: ‘Ini Bukan Netizen Biasa,’ Clara Gopa Duo Semangka Ungkap Alasan Laporkan Haters yang Menuduhnya Penipu, Ternyata Teman Lama!

Dikutip Grid.ID dari Gridhealth, tidak mengenakan bra sepanjang waktu bisa menimbulkan efek samping yang merugikan payudara dan kesehatan secara keseluruhan.